You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC - S15W3 : Positive thinking can turn failure into opportunity

in Steem Entrepreneurs7 months ago

Menjadi orang baik dan bekerja keras adalah prinsip yang hebat, saya bisa belajar perinsip ini dari bapak untuk saya terapkan dalam kehidupan saya sehari-hari. Semoga kita sukses di kontes pak

Sort:  
 7 months ago 

Hahahah. jangan dari saya pak @ikwal ! tapi kita sama sama belajar dari orang - orang yang lebih dari segi ilmu dan pengalaman untuk menambah motivasi untuk terus memperjuangkan hak untuk kehidupan yang layak..

Terima kasih telah singgah pak @ikwal

 7 months ago 

Sama-sama pak, saat ini semua bidang ilmu sepertinya bapak memang senior saya, hehe😁

 7 months ago 

😁 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59820.46
ETH 2409.96
USDT 1.00
SBD 2.42