"Meet Up Steemians : Meet Up Steemian Paling Berkesan Dalam Hidup Saya"

in Steem Entrepreneurs23 hours ago

1000155036.jpg

Pernahkah Anda menghadiri atau berpartisipasi dalam pertemuan steemian di daerah Anda? Kapan pertemuan itu diadakan?


Meet up steemian adalah acara yang selalu saya tunggu-tunggu karena dalam acara ini saya bisa bertemu dengan banyak steemian senior yang menjadi mentor saya selama bergabung di steemit, selain itu saya juga bisa mendapatkan banyak ilmu baru seputar cara kerja steemit dari teman-teman steemian dan senior saya saat saya menghadiri acara meet up steemian.

Selama saya bergabung di steemit, saya sudah menghadiri acara meet up dengan teman-teman steemian sebanyak 2 kali, pertama di Merdu dengan teman-teman steemian di komunitas Steem SEA pada tanggal 6 Maret 2022 dan yang kedua acara Meet Up steemian Indonesia yang diadakan di Ghataf Kafe Teupin Punti, Aceh Utara pada tanggal 13 Mei 2022.

1000155039.jpg

Siapa saja steemian yang Anda temui di acara tersebut dari daerah Anda? Bagikan setidaknya 3 foto acara temu muka tersebut


Ada banyak steemian yang saya temui pada acara tersebut yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu karena steemian yang hadir ketika itu mencapai ratusan orang.

1000155038.jpg

Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada teman-teman steemian lainnya, yang paling berkenan dalam ingatan saya yang sata temui pada acara meet up yang saya hadiri ketika itu ialah pak @anroja, pak @radjasalman, pak @heriadi, pak @irawandedy karena beliau berperan sebagai pembawa acara yang membuat saya sangat teringat kepada bapak-bapak yang saya sebutkan diatas karena saat itu saya juga baru bergabung di steemit dan saya masih belum kenal dengan banyak teman-teman steemian seperti saat ini.

Ceritakan pengalaman apa yang Anda dapatkan saat menghadiri acara meet up steemian?


1000155037.jpg

Pengalaman paling barharga yang saya dapatkan ketika menghadiri acara meet up adalah saya bisa bertemu dengan banyak teman-teman steemian dan juga senior-senior saya pada acara tersebut.

1000155035.jpg

Di acara meet up tersebut saya bisa merasakan hangatnya kekeluargaan dalam steemit yang membuatnsata semakin merasa nyaman berada di Platform Steemit.

Tentunya saya juga mendapatkan banyak ilmu baru yang membuat saya bisa membuat postingan-postingan yang lebih berkualitas lagi di akun steemit kesayangan saya.

Apakah menurut Anda penting untuk bertemu dengan para steemian secara teratur?


Menurut saya hal ini snagat penting karena dengan sering bertemu dengan teman steemian wawasan kita seputar steemit akan lebih bertambah, apalagi saat inu steemit sudah semakin berkembang dan banyaknya regulasi baru, dengan bertemu dengan teman-teman steemian di acara meet up tersebut kita bisa mengetahui banyak hal berharga tentang steemit.

Siapa saja steemian yang paling ingin Anda temui di acara meet up mendatang dari negara Anda? Berikan alasannya


Tentu saja yang sangat ingin saya temui pertama kali adalah buk @sailawana karena beliau adalah seorang senior panutan saya di steemit, saya sangat banyak belajar tentang konsistensi dalam membuat kontes berkualitas dari Ibuk Sailawana, saat bertemu di acara meet up mendatang saya akan meminta tips dan trik cara membuat postingan yang lebih berkualitas dari Ibuk Sailawana.

Kemudian saya juga ingin bertemu dengan pak @radjasalman, pak @harferri, pak @anroja dan pak @f2i5 karena beliau adalah orang-orang hebat yang juga menjadi panutan saya di steemit, semoga saja dengan bertemu beliau saya bisa mengembangkan lagi kreatiifitas saya di steemit.

Kemudian saya juga ingin bertemu dengan semua steemian yang hadir di acara meet up tersebut agar saya bisa menjalin silaturahmi yang baik bersama semua teman-teman steemian di Indonesia.

Inilah entry saya untuk "Meet Up Steemians Contest!!", saya juga ingin mengundang @dekki, @artist1111, dan kak @zahraidami untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 22 hours ago 
Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.
Status Club#club100
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Review date
July 9, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 21 hours ago 

Terimakasih atas verifikasi nya kawan

Semoga sukses dengan kontesnya. Terima kasih udah mention kakak ☺️

 21 hours ago 

Terimakasih kak, semoga kita terusk sukses dan selalu bahagia

Amin Allahumma Amin

TEAM 3
: Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts and good comments.

center ## Additional notes center pdiv class=text-justify - We reserve the right to skip curation for accountsarticles that are suspicious or hateful or controversial. - We reserve the right to gr (2).png

Curated by : @shiftitamanna
 12 hours ago 

Terimakasih atas dukungannya saudari @shiftitamanna

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57883.59
ETH 3070.40
USDT 1.00
SBD 2.34