Know my country - Indonesia

in Steem Entrepreneurs2 months ago

1000137652.jpg

Beritahu kami nama negara Anda atau sedikit sejarahnya


Nama Negara saya Indonesia, Indonesia adalah negara kesatuan yang memiliki ribuan pulau dan juga memiliki sejarah luar biasa, sejarah Indonesia yang paling di kenal oleh seluruh Masyarakat Indonesia adalah saat kami berperang melawan penjajah hingga kami bisa merebut kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus tahun 1945.

Yang membuat peperangan melawan penjajah ini menjadi sangat dikenang di Indonesia adalah karena para pahlawan kami di masa lalu memerangi penjajah hanya menggunakan bambu runcing.

Apa yang Anda sukai dari negara Anda sehingga Anda bangga menjadi penduduk negara tersebut?


1000137654.jpg

Yang sangat saya sukai dari negara saya keindahan alam nya yang sangat menakjubkan. Indonesia sendiri di kenal dengan surga dunia karena di negara kami memiliki pemandangan alam yang sangat indah.

Saya sangat bangga dan merasa bahagia karena saya bisa selalu menikmati keindahan alam di negara kami setiap saat. Apalagi pemandangan alam yang di daerah-daerah tertentu seperti di Kota Dingin Takengon dan di Kota Banda Aceh.

Beritahu kami tempat paling terkenal untuk dikunjungi di negara Anda


1000137651.jpg

Tempat paling terkenal untuk di kunjungi di negara saya saat ini adalah Puncak Batu Susun yang ada di Takengon, lokasinya berada di Desa Ulu Nuih, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah.

Yang membuat tempat ini menjadi incaran wisatawan di seluruh Indonesia khususnya Aceh adalah karena tempat ini berada di puncak gunung dan memiliki pemandangan alam yang sangat indah, dan pemandangan alam paling spektakuler yang bisa di nikmati disini adalah lautan awan.

Berada di Puncak Batu Susun membuat saya merasa seperti berada di diatas pesawat karena sejatinya kita sedang berada diatas awan saat berada disini, dan Puncak Batu Susun juga menjadi tempat wisata alam paling menakjubkan yang pernah saya kunjungi.

Beri tahu kami nama tiga pengguna steemit yang ingin Anda ajak bepergian ke negara lain dan mengapa?


Jika saya memiliki kesempatan untuk jalan-jalan keluar negri suatu hari nanti, saya ingin mengajak kak @firyfaiz, Teungku @itikna09 dan adik saya @dekki untuk bepergian bersama saya keluar negri.

Alasan saya ingin mengajak ketiga steemian diatas ialah karena menurut saya mereka adalah orang-orang yang baik dan sangat seru untuk diajak ngobrol kapan pun di manapun. Jalan-jalan bersama tiga steemian diatas tentunya akan membuat perjalanan saya menjadi lebih menyenangkan.

Inilah entry saya untuk kontes! Kenali negara saya, saya juga ingin mengajak buk @sailawana, kak @asiahaiss dan buk @suryati1 untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 months ago 

Terimakasih atas undangan untuk mengikuti kontesnya dekku

 2 months ago 

Ayo berpartisipasi bersama buk😊

 2 months ago 

Insyaallah siap

 2 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#Club100
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Verification date
June, 02 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 months ago 

Indonesia has very beautiful and striking landscapes, I have been able to see them through videos and I can't imagine how sensational it must be to see them in person.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66902.93
ETH 3441.22
USDT 1.00
SBD 2.63