Economic Diary Game - Membeli Ayam Geprek dan pisang

in Steem Entrepreneurs10 months ago

Picsart_23-11-04_00-41-29-149.jpg

Tugu Sp 5 Banda Aceh


Selagi masih di Kota Banda Aceh saya pun memutuskan untuk jalan-jalan sebentar mumpung sedang adang waktu luang, di Kota Banda Aceh saya memiliki banyak teman yang sudah lama merantau, ada yang merantau untuk bekerja, ada juga yang merantau untuk kuliah.

Cuaca sepanjang perjalanan hari ini terlihat sangat cerau dengan pemandangan langit biru dan awan yang indah, hari ini saya memutuskan untuk jalan-jalan sambilan berbelanja pisang pesanan Bibi saya di pasar Lam dingin.

Setibanya di Sp 5 saya harus berhenti sebentar untuk menunggu lampu merah, menunggu lampu merah di Sp 5 ini lumayan lama karena banyak sekali jalan yang harus dikasih giliran lampu hijau.

Setelah melewati lampu merah di Sp Lima ini saya pun memutuskan untuk pergi ke Arah Jambo Tape karena saya ingin mampir di tempat kawan saya yang berjualan Ayam Geprek disana, sekalian saya juga ingin membeli nasi Ayam Geprek di tempatnya sambilan bersilaturrahmi.

Picsart_23-11-04_00-41-22-965.jpg

Ayam Geprek Raja Sambal tempat kawan saya berjualan


Setibanya saya di tempat kawan saya yang menjual Ayam Geprek ternyata ia sedang sibuk karena banyak sekali pembeli yang sedang membeli Ayam Geprek di tempatnya.

Sesaat mengantri dan mengobrol dengannya saya pun langsung memesan satu porsi Ayam Geprek dan juga sebotol Fruit Tea dingin untuk menyegarkan tenggorokan saya siang ini.

Picsart_23-11-04_00-41-39-635.jpg

Picsart_23-11-04_00-41-34-438.jpg

Nasi ayam Geprek yang lezat dan Fruit Tea yang segar


Rasa Ayam Geprek disini benar-benar sangat lezat yang membuat saya begitu menikmatinya, setelah makan siang saya melihat kini cuaca disini sudah mulai mendung, saya pun memutuskan untuk langsung pamit kepada teman saya karena saya harus pergi ke Pasar Lam Dingin sebentar.

Untuk satu porsi Nasi Ayam Geprek dan Fruit Tea yang saya pesan saya hanya perlu membayar Rp 15.000 atau setara dengan 4.3 STEEM. Setibanya saya di pasar lam dingin saya pun langsung pergi ke tempat penjual pisang untuk membeli 3 sisir pisang pesanan Bibi di rumah.

Picsart_23-11-04_00-41-45-738.jpg

membeli pisang


Untuk 3 sisir pisang disini harganya lumayan murah yaitu Rp 45.000 atau setara dengan 12.9 STEEM. Setelah itu saya pun langsung pulang ke rumah karena hari juga sudah mulai gelap dan cuaca sudah sangat mendung.

Inilah aktivitas ekonomi saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @yonaikerurso



 10 months ago 

Terimakasih atas dukungan nya @yonaikerurso

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58034.65
ETH 2448.81
USDT 1.00
SBD 2.38