Economic Diary Game - Hari yang membuat saya merasa BahagiasteemCreated with Sketch.

in Steem Entrepreneurslast year

Picsart_23-05-18_18-31-44-539.jpg

Hai teman-teman steemian.

Hari ini saya ingin menyapa teman-teman semua dengan membagikan beberapa aktivitas dengan beberapa biaya yang saya keluarkan untuk hari ini. Untuk membuat diri saya terus terlihat rapi dan tampil elegan saya selalu rutin memangkas rambut setiap 2 minggu sekali di tempat pangkas langganan saya.

Dan hari ini sudah waktunya bagi saya untuk memangkas lagi rambut saya yang sudah mulai memanjang. Tempat pangkas langganan saya berada di Simpang Surabaya Blang Peuria Aceh utara, nama Toko pangkasnya adalah MELODI PANGKAS.

Picsart_23-05-17_13-30-39-402.jpg

Beruntung hari ini saat saya tiba di tempat pangkas abang yang bisa memotong rambut saya sedang ksosong dan saya pun langsung di persilahkan untuk duduk di kursi pangkas supaya rambut saya bisa di rapikan lagi. Perlahan rambut saya pun di pangkas hingga kembali terlihat rapi, kepala saya juga di urut dengan nyaman yang membuat saya hampir ketiduran.

Setelah selesai di pangkas saya pun langsung menbayar jasa pangkasnya dengan harga Rp 15.000 atau setara dengan 5.4 STEEM. Kemudian saya pun langsung pulang ke rumah untuk mandi supaya kepala saya tidak gatal.

Setelah menyegarkan badan dan menunaikan Solat Asar di rumah sore ini saya kembali keluar buat membeli buah Alpukat di Toko buah karena rencananya nanti malam saya ingin membuat jus Alpukat. Setibanya di Toko buah saya pun langsung membeli 3 kg Alpukat dengan harga Rp 45.000 atau setara dengan 15.2 STEEM.

Picsart_23-05-17_16-30-27-629.jpg

Dalam perjalanan pulang ke rumah saya kembali mampir di gerobak sate padang pinggir jalan untuk membeli sate. Sore ini saya membeli dua porsi sate karena Ibu juga sangat suka makan sate, untuk dua bungkus sate yang saya beli sore ini saya bayar seharga Rp 35.000 atau setara dengan 12 STEEM.

Picsart_23-05-17_17-30-07-038.jpg

Setibanya di rumah, sesudah makan sate dan membuat jus Alpukat malam ini saya kembali keluar buat nongkrong bersama @ismuhadiadi, @dikimon2 dan teman-teman lainnya di warkop. Tongkrongan kami malam ini di warnai dengan segarnya buah semangka segar yang di bawa oleh @dikimon2 dari kebunnya.

Picsart_23-05-17_21-30-53-328.jpg

Inilah aktivitas ekonomi saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

With great emotion we notify you that this article has been curated by @harferri, member of team #2 at 50%. Your content is amazing, keep working hard to opt for the weekly top.

Voting date: 18/05/2023

image.png

 last year 

Terimakasih atas dukungannya pak @harferri

 last year 

Thank you for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up the good work.

Team verification results :

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI11.0 ( 0.00 % self, 86 upvotes, 53 accounts, last 7d )
Verification date
May 19, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58994.66
ETH 2596.74
USDT 1.00
SBD 2.43