Economic Activity | Ternyata Seblak Memang Selezat Itu? 🤔

in Steem Entrepreneurs20 days ago

1000151777.jpg

Hai teman-teman steemian

Jujur, sebelumnya saya belum pernah sekalipun merasakan makanan yang bernama Seblak, karena seperti yang kita tahu kalau seblak adalah makanan favoritnya cewek-cewek.

Nah, di malam ini tiba-tiba adik sepupu saya mengajak saya untuk makan seblak karena beberapa hari lagi ia akan kembali lagi ke Banda Aceh buat kuliah, jadi malam ini ia meminta saya untuk mentraktirnya makan seblak.

Karena saya juga masih sangat penasaran dengan rasa seblak, akhirnya saya pun langsung menyutujui ajakannya buat makan seblak. Setelah menunaikan Solat Magrib kami pun langsung pergi ke Warung Seblak favorit adik sepupu saya.

Setibanya kami di warung seblak ini, ternyata kami harus memilih sendiri menunya, setelah memilih menu seblak dan sesaat menunggu akhirnya kini seblak pesanan kami pun sudah selesai di bikinin.

1000151775.jpg

Kami juga memesan 2 gelas minuman dingin untuk menyegarkan tenggorokan kami malam ini, dari kelihatannya seblak ini memilki rasa yang lezat karena wanginya juga sangat enak.

Begitu saya mencicipinya, ternyata seblak ini rasanya memang sangat lezat, dalam hati saya mengatakan wajar saja jika seblak sangat di sukai oleh para cewek-cewek ya, hehe.

Sambilan makan seblak kami juga mengobrol banyak hal tentang kegiatan perkuliahan adik sepupu saya di Banda Aceh, saya juga banyak sharing tentang platform steemit kepadanya karena ia juga sangat suka menulis yang mungkin bisa membuatnya juga ikut tertarik untuk menulis di steemit.

1000151776.jpg

Setelah makan seblak kami pun langsung pulang lagi ke rumah karena jam juga sudah menunjuki pukul 9 malam, untuk dua porsi seblak dan minuman dingin yang kami pesan saya bayar dengan harga Rp 70.000 atau setara dengan 22 STEEM.

Awalnya saya sedikit kaget karena seblak ternyata mahal juga ya, hehe. Nggak papa sih yang penting rasanya lezat dan membuat saya merasa sangat puas dengan seblak yang dijual disini. Untuk rasa seblak yang saya makan malam ini saya kasih nilai 9/10 karena memang rasanya selezat itu.

Buat teman-teman yang ingin mencoba lezatnya rasa seblak yang kami makan malam ini, lokasinya ada disini ya, Seblak Bu Dedek.

Inilah aktivitas ekonomi saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 20 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Verification date
July 02, 2024

Modaretor Recommendations:

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66682.62
ETH 3447.75
USDT 1.00
SBD 2.73