Economic Activity | Saatnya memangkas rambut lagi dan mencuci motor di Dorsmeer

in Steem Entrepreneurslast month

1000160156.jpg

Setelah dua minggu yang lalu saya terakhir memangkas rambut, hari ini saya melihat rambut saya sudah mulai memanjang dan sepertinya saya harus pergi ke pangkas lagi buat memangkas dan merapikan rambut saya yang sudah mulai memanjang.

Setelah menikmati sarapan pagi dan mengenakan pakaian yang santai saya pun langsung pergi ke tempat pangkas buat memangkas rambut. Setibanya di tempat pangkas langganan saya, saya langsung meminta supaya abang pangkasnya untuk memangkas rambut saya dengan rapi agar saya kembali terlihat ganteng, hehe.

Tidak membutuhkan waktu lama kini rambut saya sudah selesai di pangkas lengkap dengan pijatan yang sangat nyaman. Untuk jasa pangkasnya saya membayar dengan harga Rp 20.000 atau setara dengan 6 STEEM.

1000159708.jpg

baru saja selsai memangkas rambut


Setelah itu saya pun langsung pulang ke rumah, setibanya di rumah setelah saya menyegarkan badan dan menikmati makan siang, siang ini saya memutuskan buat keluar sebentar untuk nongkrong bersama teman-teman saya di Warung Kopi sambilan melakukan beberapa pekerjaan ringan di beberapa akun media sosial yang sedang saya bangun.

1000159711.jpg

nongkrong bersama kawan


Dalam perjalanan menuju ke Warkop saya mampir sebentar di pinggir jalan buat membeli roti goreng, untuk 2 potong roti goreng yang saya beli hari ini harganya adalah Rp 6.000 atau setara dengan 1.8 STEEM.

1000159710.jpg

membeli roti goreng


Setibanya di Warkop saya langsung menikmati roti goreng lezat ini bersama teman-teman saya, saya juga memesan segelas teh dingin untuk menyegarkan tenggorokan saya hari ini, nongkrong bersama kawan sambilan mengedit beberapa vidio untuk saya upload di tiktok benar-benar sangat nyaman.

Namun, siang ini saya hanya nongkrong sekitar jam 4 sore saja karena saya ingin pergi ke Dorsmeer sebentar, untuk teh dingin yang saya pesan hari ini saya hanya perlu membayarnya dengan harga Rp 6.000 atau setara dengan 1.8 STEEM.

Setibanya di Dorsmeer saya langsung meminta abangnya untuk mencuci motor saya yang sudah lumayan lama tidak sempat saya cuci karena saya banyak kesibukan akhir-akhir ini.

1000159709.jpg

mencuci motor di Dorsmeer


Setelah motor saya selesai di cuci dengan bersih, saya langsung membayar jasa cuci motor ini dengan harga Rp 15.000 atau setara dengan 4.5 STEEM. Setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu untuk bersiap-siap menunaikan Solat Magrib.

Selesai Solat Magrib dan makan malam di rumah, malam ini saya harus keluar lagi buat nongkrong di Warkop sebentar karena saya sedang perlu jaringan Wifi yang cepat untuk mengedit dan mengupload beberapa vidio di akun tiktok afiliasi saya, untuk biaya nongkrong saya malam ini saya hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 5.000 atau setara dengan 1.5 STEEM.

1000159712.jpg

ngopi dan nongkrong bersama teman-teman


Inilah aktivitas ekonomi saya hari, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club100
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review Date
July 20, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

TEAM 3
: Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts and good comments.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQS7DDhuAKf29F7vpHfehVs7pHFahUnqLcwM2PB3MNEg4EjKX9tWcXbGwULVvcqMsuW3g1SbYPy.png

Curated by : @ngoenyi
 last month 

Terimakasih atas dukungannya saudari @ngoenyi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.034
BTC 64116.01
ETH 2758.41
USDT 1.00
SBD 2.65