Economic Activity | Pergi ke Pantai Menjelang Lebaran

in Steem Entrepreneurs3 months ago

1000144396.jpg

Tidak terasa beberapa hari lagi sudah hari Raya Idul Adha, rasanya baru saja kemarin Hari Raya Idul Fitri, sebelum menjalani hari Raya Idul Adha, sore ini saya ingin mengajak sahabat saya Ismuhadi buat jalan-jalan santai untuk menikmati indahnya pemandangan pantai Ujong Blang Kota Lhokseumawe.

Karena cuaca sore ini terlihat sangat cerah membuat perjalanan kami menjadi semakin menyenangkan karena di suasana sore seperti hari ini cuacanya sangat adem. Sebelum menuju ke Pantai Ujong Blang yang ingin kami tuju, kami pun memutuskan mampir di tempat Somay Favorit kami terlebih dahulu untuk membeli Somay buat cemilan kami nanti di pantai.

Seperti biasanya kami membeli 2 porsi Somay dengan harga Rp 20.000 atau setara dengan 5.6 STEEM. Setelah itu kami pun langsung menuju ke pantai, pemandangan di pantai yang kami tuju sore ini benar-benar sangat indah karena cuacanya yang cerah.

1000144032.jpg

Ngobrol santai sambilan makan Somay di pinggir pantai benar-benar sangat menyenangkan, sore ini kami juga banyak mengobrol dan sharing tentang berbagai kesibukan kami masing-masing.

Kami selalu bertukar pikiran tentang pola pikir dan hal-hal yang kami kerjakan, karena dengan ini membuat kami bisa semakin berwawsan untuk menutupi kekurangan kami masing-masing setelah mendapatkan saran dan masukan dari satu sama lain.

Apalagi ngobrol nya di pinggir pantai seperti sore ini, benar-benar membuat suasana nya menjadi semakin menyenangkan. Sekitar jam 6 sore barulah kami memutuskan untuk kembali pulang ke rumah sebelum hari menjadi semakin gelap.

Dalam perjalanan pulang kami mampir di pinggir jalan sebentar buat membeli bawang merah pesanan Ibu mumpung bawang merah yang di jual disini harganya juga sangat murah.

1000144023.jpg

Sore ini saya membeli bawang merah sebanyak Rp 10.000 atau setara dengan 2.8 STEEM. Setelah itu kami pun langsung pulang ke rumah. Setibanya di rumah, setelah saya menunaikan Solat Magrib, tiba-tiba saya jadi ingin makan mie.

Saya pun langsung berinisiatif untuk membeli Indomie tumis di tempat kawan saya yang berlokasi tidak begitu jauh dari rumah saya, setelah mie nya selesai di bikin saya langsung membayar harganya sebesar Rp 7.000 atau setara dengan 1.9 STEEM. Setelah itu saya langsung pulang ke rumah buat makan malam.

1000144033.jpg

Inilah aktivitas ekonomi saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Copy_of_Curation_Guidelines_20240529_204831_0000.png

We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

 3 months ago 

Terimakasih atas dukungannya saudari @mesola

 3 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club100
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Verification date
June 17, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 3 months ago 

Terimakasih atas verifikasi nya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60045.81
ETH 2420.35
USDT 1.00
SBD 2.43