Economic Activity | Mengambil Ijazah dan jalan-jalan santai sepanjang hari

in Steem Entrepreneursyesterday

1000156175.jpg

Hai teman-teman Steem Entrepreneurs


Setelah sekian lama saya tidak pergi ke Kampus semenjak selesai Wisuda, akhirnya hari ini saya harus kembali lagi ke Kampus yang berada di Merdu buat melunaskan sedikit lagi biaya kuliah serta sekalian saya juga ingin mengambil Ijazah.

Dari Geudong hari ini saya berangkat sekitar pukul 8 pagi, karena cuaca nya hari ini sangat cerah membuat perjalanan saya berjalan dengan lancar dan tepat jam 11 siang kini saya sudah saya tiba di di kampus.

1000156172.jpg

Setelah hampir 5 bulan tidak pergi ke Kampus, kini saya melihat kampus kami sudah semakin indah dengan bagunan utamanya yang sangat megah, lalu saya pun kini langsung pergi ke Kantor Bendahara untuk bertemu dengan Tgk Mahdir.

1000156171.jpg

Hari ini saya hanya perlu membayar Rp 200.000 atau setara dengan 70 STEEM lagi saja untuk mendapatkan surat bebas biaya kuliah. Setelah mengambil surat tersebut saya langsung menuju ke kantor Akademik kampus buat mengambil Ijazah.

Setelah mengambil Ijazah, sebelum pulang saya mampir ke Warkop Nikmat sebentar buat ngopi sambilan beristirahat. Hari ini saya juga memesan beberapa gorengan buat cemilan saya siang ini.

1000156173.jpg

Nongkrong disini membuat saya merasa bernostalgia kembali saat saya masih kuliah, karena dulu saat masih kuliah hampir setiap hari saya nongkrong disini. Setelah 1 jam nongkrong dan rasa capek saya sudah pulih, kini saya pun langsung membayar kopi dan gorengan yang saya pesan dengan harga Rp 10.000 atau setara dengan 3.5 STEEM karena saya ingin langsung pulang lagi ke Geudong.

Dalam perjalanan pulang, setibanya saya di Sungai Batee Iliek, saya memutuskan buat mampir sebentar lagi disini karena saya tiba-tiba ingin makan rujak sambilan kenikmatan keindahan sungai Batee Iliek disini.

Hari ini sengaja saya memilih warung yang berada langsung di dekat sungai supaya saya bisa menikmati keindahan sungai Batee Iliek dengan sempurna, mendengar suara air sungai yang mengalir sambilan makan rujak disini benar-benar sangat menyenangkan.

1000156174.jpg

Setelah selesai makan rujak dan menikmati segelas teh dingin, kini saya pun memutuskan untuk langsung melanjutkan perjalanan pulang lagi karena hari juga sudah semakin sore.

Untuk sepiring rujak dan segelas teh dingin yang saya pesan hari ini saya bayar dengan harga Rp 17.000 atau setara dengan 5.9 STEEM.

Inilah aktivitas ekonomi saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 yesterday 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club100
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review Date
July 11, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43