Economic Activity | Makan tahu walik sambilan menikmati indahnya pantai

in Steem Entrepreneurs9 days ago

1000169076.jpg

Hari ini saya bangun benar-benar sangat awal karena saya ingin berjualan seperti biasanya, beranjak dari tempat tidur saya langsung menyegarkan badan dan menikmati sedikit sarapan pagi, kemudian saya pun langsung bersiap-siap untuk berangkat ke pasar.

Sesaat setelah membuka lapak jualan kami di pasar kini kami pun langsung mulai kedatangan buah-buahan baru yang telah kami pesan, hari ini kami kedatangan buah spesial yang baru ada hari ini di tempat kami yaitu buah manggis.

1000169067.jpg

Karena sudah lama tidak melihat buah manggis, sambilan berjualan saya juga ikut mencicipi beberapa buah manggisnya, dan untuk 1 kg buah manggis nya kami hanya menjual nya dengan harga Rp 15.000 atau setara dengan 5.8 STEEM.

Hari ini saya benar-benar merasa sangat lelah karena saya harus berjualan dari pagi sampai sore, sekitar jam 4 sore setelah saya menunaikan Solat Asar di Mesjid barulah saya pamit sama Ayah untuk pulang.

Setibanya di rumah, setelah saya menyegarkan badan dan mengenakan pakaian yang santai saya pun memutuskan buat keluar sebentar untuk jalan-jalan sore ke Kota Lhokseumawe.

Untuk membuat jalan-jalan saya sore ini menjadi lebih menyenangkan saya pun memutuskan buat membeli tahu walik buat cemilan, untuk satu porsinya harganya hanya Rp 10.000 atau setara dengan 3.9 STEEM.

1000169068.jpg

Kemudian saya juga membeli satu Cup Es Lemon Tea dengan harga Rp 3.000 atau setara dengan 1.1 STEEM. Setelah itu saya pun langsung pergi ke pantai Ujong Blang buat bersantai sambilan ngemil.

1000169070.jpg

Menikmati indahnya pantai sambilan makan tahu walik yang nikmat dan lemon tea yang segar benar-benar sangat memyenangkan, bersantai di pantai seperti sore ini membuat suasana hati saya menjadi menyenangkan dan rasa lelah saya setelah seharian berjualan langsung hilang seketika.

1000169072.jpg

1000169071.jpg

Saya juga jalan-jalan sebentar di sepanjang pantai ini buat melihat berbagai aktivitas nelayan disini yang terlihat sedang menarik pukat, pemandangan sunset sore ini yang indah juga membuat pemandangan disini menjadi semakin menakjubkan.

1000169073.jpg

Setelah puas menikmati indahnya pantai yang indah sore ini, sekitar jam 6 sore barulah saya memutuskan buat pulang.

Inilah aktivitas ekonomi saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

I see you showed a beach area. I love the beach and the sea

 9 days ago 

Thank you, it is a very beautiful beach

 9 days ago 

Baro lon dengo tahu walik,kiban rasanya enak ngak dek

 9 days ago 

Enak buk, wajib di coba 😊

 9 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club100
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review date
August 8, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 8 days ago (edited)

Tahunya enak x kan @ikwal.. itu tahu favorit ibu di tahu walik gen z.
Tahunya bikim nagih..

 8 days ago 

Iya buk, iseng2 cobain jadi nagih juga sama tahu nya😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59295.75
ETH 2607.30
USDT 1.00
SBD 2.41