Economic Activity | Makan mie caluek lagi setelah sekian lama

in Steem Entrepreneurs5 days ago

1000171777.jpg

ngopi siang bersama kawan


Dalam beberapa hari ini tubuh saya sedang merasa kurang sehat karena bengkak ya ada di samping mata kiri saya belum juga pulih, akan tetapi hal ini tidak membuat semangat saya berkurang untuk terus bekerja keras seperti biasanya.

Setelah menyegarkan badan dan menikmati sarapan pagi saya langsung pergi ke pasar buat berjualan seperti biasanya karena buah langsat yang kami pesan akan segera diantarkan sebentar lagi.

Setibanya saya di pasar dan saat buah langsat nya sudah tiba saya pun langsung menatanya dengan rapi diatas meja supaya saya bisa langsung berjualan, buah langsat yang tiba hari ini sangat manis yang membuat banyak orang akan menyukainya, untuk 1 kg buah langsat ini kami hanya menjualnya dengan harga Rp 20.000 atau setara dengan 7.4 STEEM.

1000171778.jpg

buah langsat manis


Selain buah langsat kami juga menjual buah rambutan, buah jeruk dan buah manggis. Karena kondisi badan saya sedang kurang sehat, akhirnya sekitar jam 1 siang saya pun langsung pamit sama Ayah buat pulang ke rumah.

Setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan untuk menunaikan Solat Zuhur, setelah Solat Zuhur dan makan siang di rumah siang ini saya memutuskan untuk keluar sebentar buat nongkrong bersama teman-teman di Warkop karena saya juga ingin menulis beberapa postingan hari ini.

Dalam perjalanan menuju ke Warkop saya mampir di Warung sebentar buat membeli mie caluek, untuk satu porsi mie caluk yang saya beli saya hanya membayarnya dengan harga Rp 5.000 atau setara dengan 1.8 STEEM.

1000171774.jpg

mie caluk yang nikmat


Setibanya di Warkop, sambilan ngopi kini saya pun langsung menikmati mie caluek yang telah saya beli barusan, setelah makan mie caluek saya langsung membuka Smartphone buat menulis dan mengupload postingan di steemit.

Saya juga mencari beberapa bahan vidio buat saya edit dan saya upload di akun tiktok afiliasi yang sedang saya kembangkan. Tidak terasa kini hari sudah semakin gelap dan saya pun memutuskan untuk segera pulang, untuk kopi yang saya pesan di Warkop hari ini saya hanya perlu membayarnya dengan harga Rp 5.000 atau setara dengan 1.8 STEEM.

Setibanya di rumah, sore ini saya melihat buah rambutan yang ada di halaman rumah kami sudah mulai matang, saya pun langsung memetik nya untuk saya makan langsung di bawah pohon nya, hehe.

1000171779.jpg

memetik buah rambutan di halaman depan rumah saya


Malam harinya, setelah saya menikmati makan malam dan Solat Isya di rumah barulah saya kembali keluar buat nongkrong bersama teman-teman di Warkop, dalam perjalanan ke Warung Kopi saya mampir ke Apotek sebentar untuk membeli obat anti nyeri untuk bengkak yang adan di bagian samping mata kiri saya.

Untuk obat dan biaya nongkrong malam ini saya hanya perlu menegeluarkan uang sebesar Rp 15.000 atau setara dengan 5.5 STEEM.

1000171780.jpg

obat pereda nyeri


Inilah aktivitas ekonomi saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  
 4 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club5050
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review date
August 14, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 4 days ago 

Terimakasih atas verifikasi nya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59452.12
ETH 2603.11
USDT 1.00
SBD 2.39