Economic Activity | Makan Bakso

in Steem Entrepreneurs2 months ago

1000161730.jpg

Warung Bakso Favorit Saya


Hai teman-teman steemian

Hari ini saya memiliki banyak waktu luang karena hari ini saya tidak berjualan, sebab semua buah-buahan yang kami jual sudah mau habis dan stok nya hanya tinggal sedikit lagi, nah untuk mengisi waktu luang hari ini saya pun memutuskan buat nongkrong sebentar bersama teman-teman di Warung Kopi langganan kami.

Setelah menyegarkan badan dan menunaikan Solat Zuhur di rumah, saya menyempatkan waktu buat makan siang terlebih dahulu, setelah itu barulah saya langsung menuju ke Warkop Zakir Kopi yang berlokasi di Bayu.

Dalam perjalanan saya juga mampir di pinggir jalan sebentar buat membeli gorengan untuk saya makan bersama teman-teman disana. Hari ini saya hanya membeli 10 potong gorengan dengan harga Rp 10.000 atau setara dengan 3.2 STEEM.

Setibanya di Warkop saya langsung memesan secangkir kopi hitam untuk membuat suasana nongkrong kami menjadi lebih menyenangkan, siang ini kami juga sharing banyak hal tentang Crypto Currency karena semua teman-teman saya adalah orang-orang yang sangat suka dengan dunia Crypto, bahkan mereka juga sedang menggarap beberapa airdrop kripto saat ini.

1000161729.jpg

1000161732.jpg

ngopi bersama kawan


Siang ini saya hanya menghabiskan uang sebanyak Rp 5.000 atau setara dengan 1.6 STEEM saat nongkrong bersama teman-teman saya. Sekitar jam 5 sore barulah saya meninggalkan Warkop buat pulang ke rumah.

Dalam perjalanan pulang saya mampir sebentar di Warung Bakso MK yang berada tepat di samping Warkop Zakir kopi karena hari ini saya ingin makan bakso lagi disini.

Sore ini saya memesan semangkok mie bakso ayam dan segelas teh dingin untuk menyegarkan tenggorokan, rasa bakso disini disini benar-benar sangat lezat yang membuat saya ingin berkali-kali kembali lagi kesini.

1000161731.jpg

makan bakso


Untuk semangkok bakso dan segelas teh dingin yang saya pesan hari ini harganya ialah Rp 20.000 atau setara dengan 6.4 STEEM. Setelah makan bakso saya yang pun langsung pulang lagi ke rumah.

Malam nya, setelah saya menunaikan Solat Isya dan makan malam di rumah saya pun kembali keluar buat lanjut nongkrong bersama teman-teman di Warkop sambilan menulis beberapa postingan dan juga mengupload postingan yang telah saya tulis semalam.

Seperti biasa, saat nongkrong malam saya selalu memesan secangkir kopi hitam dengan harga Rp 5.000 atau setara dengan 1.6 STEEM untuk menghemat pengeluaran harian saya karena saya sangat sering nongkrong seperti ini.

1000161734.jpg

ngopi malam sambilan menulis postingan


Inilah aktivitas ekonomi saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 
Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.
Status Club#club100
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Review date
July 25, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 months ago 

Terimakasih atas verifikasi nya kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62613.64
ETH 2438.01
USDT 1.00
SBD 2.67