Economic Activity | Kecanduan Martabak Durian Samudra Pasee

in Steem Entrepreneurs2 months ago

1000165971.jpg

Membeli martabak durian Samudra Pasee


Bagi saya, cara saya menikmati hidup saat ini adalah dengan bekerja keras, karena semakin keras saya bekerja saya merasa semakin nyaman menjalani hidup, karena dengan fokus akan setiap pekerjaan yang saya jalani, kehidupan saya menjadi semakin positif dan bahagia.

Pagi ini saya memulai aktivitas dengan berjualan buah-buahan di lapak jualan kami seperti biasanya, hari ini kami kembali kedatangan buah langsat baru yang terus kami pesan setiap hari, buah langsat yang kami jual hari ini sangat best seller karena rasanya yang manis dan kami juga menjual nya dengan harga yang terjangkau yaitu hanya Rp 20.000 atau setara dengan 7.1 STEEM 1 kg nya.

1000165975.jpg

berjualan buah langsat


Namun, saat ini saya tidak bisa berjualan lagi dari pagi sampai sore karena siang harinya seperti siang ini saya harus pergi ke Warung Kopi sebentar buat menyempatkan waktu untuk mengedit beberapa vidio buat saya upload di akun tiktok afiliasi pribadi saya dan juga menulis postingan di steemit.

Setelah menyegarkan badan, menikmati makan siang dan menunaikan Solat Zuhur di rumah siang ini saya langsung menuju ke Warung Kopi karena saya memerlukan wifi saat bekerja, dalam perjalanan menuju ke Warkop saya mampir di Keude Geudong sebentar buat membeli martabak durian karena setelah membelinya kemarin hari ini saya jadi pengen makan maratabak durian lagi, untuk 1 bungkus martabak durian yang saya beli hari ini saya hanya membayar dengan harga Rp 10.000 atau setara dengan 3.5 STEEM.

Setibanya saya di Warung Kopi langganan saya, saya langsung memesan secangkir kopi hitam dan saya juga langsung menikmati martabak durian lezat yang barusan saya beli.

1000165972.jpg

1000165973.jpg

lezatnya martabak durian


Walaupun terlihat santai, bekerja di media sosial seperti yang saya lakukan saat ini ternyata lumayan melelahkan karena mengedit beberapa vidio untuk di upload di tiktok bukan lah hal yang mudah karena banyak regulasi tiktok yang harus di lewati.

Setelah semua pekerjaan saya selesai hari ini, sekitar jam 5 sore barulah saya meninggalkan Warkop buat pulang, dalam perjalanan pulang sore ini saya memutuskan buat mampir ke pangkas sebentar buat memotong rambut karena rambut saya sudah mulai memanjang.

Setelah selesai pangkas saya pun langsung membayar jasa pangkasnya dengan harga Rp 15.000 atau setara dengan 5.3 STEEM. Kemudian saya pun langsung pulang ke rumah karena hari juga sudah mulai gelap.

1000165974.jpg

selesai memangkas rambut


Inilah aktivitas ekonomi saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club100
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review date
August 3, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 months ago 

Terimakasih atas verifikasi nya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60773.82
ETH 2378.63
USDT 1.00
SBD 2.57