#burnsteem25 | Review, Creative business - Gerai Nasi Goreng dan Guri Cek Wi

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

Hai Steemian 😊


pembayaran 25% payout untuk @null dan 10% untuk @steemkindness


IMG_20220621_181914.jpg
lokasi Gerai Nasi Goreng Cek Wi

Hay sahabat steem entrepreneurs, bagaimana kabar kalian kini? semoga senantisa sehat, senantiasa mudah rezeki dan senantiasa lancar dalam segala hal yang di cita-cita kan ya.

Creb contest ini sudah berjalan sampai di season ke-3, sebenarnya saya sangat menyesal karena telah meninggalkan dua sesason yang berharga sebelumnya. Namun kali ini saya tidak ingin lagi mengulang kesalahan yang sama untuk mempromosikan gerai Nasi Goreng Cek Wi di creb contest kali ini.

Seiring berjalannya waktu, dari hari kehari makin banyak kita temukan berbagai jenis macam gerai baru di buka di berbagai daerah, adakala itu gerai Nasi Goreng, Ayam Geprek, Ayam penyet, minuman boba dan masih banyak lagi.

Untuk edisi kali ini saya ingin mempromosikan salah satu gerai Nasi Goreng Cek Wi yang sudah lama menjadi tempat langganan kami. Gerai ini berada tepat di depan Rumah Sakit Umum Pidie Jaya, lokasi Gerai Nasi Goreng Cek Wi.

IMG_20220621_181914.jpg

IMG_20220621_181809.jpg

Selain nasi goreng disini juga ada tersedia nasi gurih, untuk lauknya juga tersedia beragam disini, seperti; ikan tingkol goreng, ikan mujair, telor dadar, telor mata sapi, ayam goreng, ayam rendang dan masih banyak lagi.

IMG_20220621_181931.jpg

IMG_20220621_181929.jpg
lauk nasi yang tersedia disini

Waktu buka gerai Cek Wi ini mulai dari jam 5 sore hingga jam 12 malam, untuk hari minggu gerai ini tidak di buka alias libur, udah kayak pegawai negri aja ya, hehe. Tapi inilah gerai nasi goreng cek wie yang tidak pernah bisa kami lupakan untuk kelezatan rasa masakannya.

Untuk harganya juga sangat terjangkau yang tidak membuat kantong kita kering, untuk satu bungkus nasi goreng/nasi gurih dengan lauk apapun yang kita pilih hanya di bannderol seharga Rp 10.000,-atau setara dengan 3.1 STEEM.

Disni juga tersedia nasi kosong tampa lauk yang di jual cuman seharga Rp 5.000,-atau setara dengan 1.6 STEEM. Jadi teman-teman sudah taukan mengapa gerai satu ini menjadi langganan kami selain rasanya yang begitu nikmat.

IMG_20220621_182118.jpg
teman saya Fauzan yang sedang memesan nasi gurihnya

Layaknya sore hari ini, sepulang dari Warkop saya dan teman sekamar saya di Asrama Fauzan mampir kesini sebentar untuk membeli Nasi gurih. Sore ini kami membeli satu bungkus nasi gurih dengan lauk Ayam goreng dan satu bungkus nasi gurih kosong (tanpa lauk), untuk dua bungkus nasi gurih yang kami beli hanya perlu bayar seharga Rp 15.000,-atau setara dengan 4.6 STEEM.

Demikianlah partisipasi saya untuk menyukseskan kontes yang sangat besar faedahnya ini karena dapat mempromosikan bisnis saudara kita bersama. Untuk teman-teman saya @ismuhadiadi, @jafar21 dan @walictd yuk join kontes ini.

Terimakasih kepada teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, kritik dan saran yang bersifat membangun sangat saya harapkan dari anda semua. Terimakasih juga kepada ibuk @sailawana yang sudah mendukung saya untuk terus menulis di platform ini, salam hangat @ikwal.

Sort:  
 2 years ago 

Wow mantap..gerceo ya
Smoga kita sukses di kontes ini ya..

 2 years ago 

😂 Iya buk, begitu ibuk mention saya langsung buatkan. Semoga kita sukses, Amin🤲

 2 years ago 

😇😇😇👍👍👍

Your post has been successfully curated by our team at 30 %. Thank you for your committed efforts, we invite you to do more and continue to post high-quality posts for a chance to win a valuable upvote from our curating team and why not be selected for an additional upvote later this week in our Top Seven.

Note: Always use the tag #fintech to quickly access your post

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60320.14
ETH 3373.37
USDT 1.00
SBD 2.51