5 pictures favorite Shopping Place in My City : The Important Thing is to Enjoy Shopping"

in Steem Entrepreneurs3 days ago
Assalamualaikum Wr. Wb

Apakabar stemian, saya @ifatniza dari indonesia akan mengikuti kontes 5 Tempat Belanja Favorit yang sering saya datangi. Terimakasih buat @sailawana yang sudah menyelenggarakan kontes yang menyenangkan ini. Saya juga mengajak @megaaulia, @elagusella dan @sriiza untuk ikut serta dalam kontes ini, karena saya tahu kalian juga sangat hobby belanja.

Putih dan Abu Abu Modern Dinamis Tips Menghadapi Ujian Thumbnail Youtube_20240925_221120_0001.png

DiHLrjiPetHt6ciV9azim9NPHuTMQ59H51nYE8xqo83cHxoWjkEXJT9iFny5FDK6V87zhnX5kJcSGE6ahn1RouZuijdX8aHZSZuNzNLrHL...5JkLh48hmSy2Vocb8Q1ZmVRFSQE6pKeyXuZTkTt2EgzjyyZw14xbJEQeSpMhQGMsjfy2JgnjmiZATtiTZUt9hdaNJ5oWr4DTthVH964jvSwCVZQRoyCX3KLi6i.png

Baiklah tanpa basa basi lagi saya akan memperkenalkan tempat-tempat yang sering saya kunjungi,

🔸Ahad Festival
Ini adalah tempat favorit saya bila hari minggu, karena disini kita bisa menikmati segala makanan yang menarik di hati dan lidah kita. semua makanan ada di sini, mulai dari jagung rebus pakai keju, roti, moci, sampai nasi bakar pun ada. Saya paling suka beli mi pangsit goreng dan moci, jika kesana 2 jenis makanan ini tidak akan terlupakan walau harus menyicip makanan lain, harga yang di tawarkan juga tidak terlalu mahal dan pokoknya worth it lah dengan rasanya. Untuk 1 porsi mie pangsit goreng IDR 15.000 (6 steem) dan mochi IDR 7.500 (3 steem), jika kalian hendak ke sana alamatnya di Jalan T. Hamzah Bendahara, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Ahad Festival
IMG20240901081259.jpgIMG20240901081054.jpg
IMG20240901080931.jpgIMG20240901080602.jpg

Lokasi

🔸Pasar Inpres
Ini adalah pasar favorit saya, yang setiap Minggu pasti saya datangi. Ikan yang jual pun masih segar-segar, apalagi sayur-mayurnya juga masih segar bugar, segala bumbu dapat kita temukan di pasar ini. Dari mulai menjual makanan, ikan dan daging, sayur sampai pakaian juga ada. Sepertinya pasar inpres sekarang sudah komplit, sepanjang jalan juga sudah ada toko perabot, pecah belah, kosmetik sampai toko bangunan semua ada. Jika kita sudah tahu di mana letak barang yang kita butuhkan, tinggal sat-set kita sudah bisa beli lalu pulang tak perlu berlama-lama di sana.

Saya sudah tahu tempat dimana letak barang yang saya butuhkan, tidak perlu mencari-cari di mana ada orang jual barang itu, karena saya sudah tahu tempatnya. Saya juga punya beberapa langganan tetap tempat saya belanja misalnya langganan beli sayur, langganan beli ikan, langganan beli bumbu dan lainnya. Dan mereka sudah tahu jika saya datang mereka akan menawarkan barang yang masih segar dan baru, sehingga saya tidak pernah komplain pada mereka.

Pasar ini tidak pernah sepi, jika dari pagi sampai siang di penuhi oleh penjual sayur,penjual ikan, rempah-rempah, penjual pakaian maka sore sampai malam di penuhi orang jual makanan dan buah. Jalanan selalu ramai di lalui oleh hiruk pikuk kendaraan sampai pukul 10 malam masih saja orang berlalu-lalang.

Pasar Inpres
IMG_20240915_155218.jpgIMG_20240915_155147.jpg
IMG_20240915_154042.jpgIMG20240915094530.jpg

Lokasi

🔸Sabana
Sabana adalah satu lagi tempat favorit saya berbelanja, selain di sini barangnya lengkap juga harganya lebih murah dari harga grosir, saya suka dengan biscuit produk malaysia, di sini ada juga di jual walau tidak di pajang di rak tapi jika kita tanya pasti ada dan langsung di ambil di gudang. Saya membeli alat-alat kebersihan pasti di toko sabana, sabun, odol, rinso, pengharum lantai dan lain-lain lebih murah di sini daripada beli di supermarket. Orangnya juga ramah dan mudah mengenali kita sehingga kita pun jadi nyaman berbelanja.

Sabana
IMG20240901092513.jpgIMG20240901092511.jpg

Lokasi

🔸Mr. DIY
Di Mr.DIY banyak di jual peralatan rumah tangga dan sekolah, saya suka sekali jika pergi ke Suzuya Mall pasti mampir ke Mr.DIY. Saya suka dengan produk kerajinan untuk di letakan di dapur atau ruang keluarga, saya beli talenan dari kayu tapi bentuknya unik, atau toples untuk bumbu, kain lap yang lembut, pokoknya di Mr.DIY barangnya unik-unik, jika anda ingin membeli peralatan listrik juga ada, panci, bunga, termos dan lain sebagainya. Semua kebutuhan rumah tangga tersedia di sana.

Mr.DIY
image.pngimage.png

Lokasi

🔸Bakso Koko

Ini adalah tempat langganan aku makan jika kepingin bakso. Menurutku jika bukan bakso koko berarti belum makan bakso. Rasa baksonya sangat lembut, tidak keras dan kuahnya pun pas di lidah, tempatnya luas karena dia buka 3 ruko, bersih dan pekerjaannya cepat karena memang pegawainya ramai. Harganya pun cocok di kantong, pembeli selalu ramai terkadang tidak ada bangku kosong untuk kita duduk. Ah saya jadi kepingin makan bakso ni😁.

Bakso Koko
IMG_20240918_024043.jpgIMG20240918115152.jpg

Lokasi

Demikianlah sudah saya terangkan tentang ke 5 tempat favorit saya belanja beserta lokasinya, semoga syarat yang di ajukan terpenuhi. terimaksih atas perhatian dan wassalam.

@ifatniza

Sort:  

Tempat belanja favorit anda adalah tempat belanja favorit kita semua.hihi

 3 days ago 

karena kita tinggal di planet yang sama barangkali..

 3 days ago 

itu semua tempat jajahanku alias aku tau tempat belanja favorit anda semua. saya paling senang pergi pajak inpres seandainya belum habis duit di dompet belum beranjak pulang.ada saja yang di beli. he...he..apakah anda ada seperti saya?

 2 days ago 

maybe, maybe not... karena saya tak punya uang banyak

 2 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club100
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steempreneurship
Review Date
Sept 26, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 days ago 

Terimakasih sudah mengundang saya, untuk mengikuti kontes ini.
Dari 5 pasar yang anda sebutkan, dan yang paling sering saya kunjungi adalah Bakso Koko, saya bersama anda dan juga @sriiza , @elagusella hampir setiap minggu ke Bakso koko, belum lagi pergi bersama keluarga. Rasa bakso nya yang terasa dagingnya tidak bisa saya lupakan, dipadukan kuah yang segar membuat saya menjadi penikmat bakso koko.

Sukses untuk kontes anda 🫰

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65669.27
ETH 2668.58
USDT 1.00
SBD 2.87