The Diary Game, senin 25 Maret 2024, Beragam aktivitas saya di bulan ramadhan

in Steem Entrepreneurs2 months ago
Sahabat semuanya izinkan saya posting the diary game tentang aktivitas saya dalam bulan ramadhan ini.

diawali dengan makanan sahur bersama keluarga tercinta dengan menu alakadar tapi sangat enak karena bisa makan dengan keluarga, kemudian setelah makan sahur Saya duduk sebentar sambil menunggu azan subuh, setelah shalat subuh saya tidur lagi sebentar sampai jam 07.15 wib.

IMG20240325110505.jpg
foto lagi di tempat belanja

kemudian pada jam 07.30 wib saya buka warung sembako dan menyapu lantai di depan warung karena malamnya Saya tidak menyapu maka debunya banyak, setelah menyapu saya mengatur barang bagian sayur - sayuran walaupun dalam bulan suci ramadhan biasanya konsumen baru datang setelah shalat zhuhur, tetapi saya buka warung seperti biasa sama seperti bulan- bulan lain.

pada jam 08.30 wib istri saya keluar bilang sama saya bahwasanya dia kurang sehat jadi tidak sanggup untuk pergi belanja seperti biasa, karena barang banyak yang sudah habis stoknya maka saya langsung pergi belanja mengantikan istri.

IMG20240325113931.jpg
foto buah tomat yang saya mau beli

pada jam 10.00 wib saya pulang dari belanja dan mengatur barang belanjaan di atas meja tempatnya kami jualan dan istri saya juga membantunya.

pada jam 11.30 wib datang ibu saya minta tolong untuk mengambil beras bantuan di PT pos Geudong dan saya langsung pergi untuk mengambil beras tersebut, pulang dari PT pos saya pergi ke tempat potong rambut karena dengan keadaan cuaca yang sangat panas jadi saya tidak sanggup kalau rambutnya panjang kepala udah gatal - gatal.

IMG20240325124457.jpg
foto saya lagi potong rambut

palang dari potong rambut saya mandi dan shalat zhuhur kemudian saya istirahat sebentar sampai jam 16.00 wib, saya bangun dan shalat ashar kemudian setelah shalat ashar saya kembali ber aktivitas menjaga warung dan menjual air kelapa muda untuk menu buka puasa, lagi saya jualan datang lah sr @heradi bersama anaknya, katanya heriadi dia mau mencari angin di laut karena cuaca sangat panas.

IMG20240325175109.jpg
foto sr@heriadi bersama keluarga di tempat saya

pada jam 18.00 wib saya menutup warung karena menjelang buka puasa maka jangan terburu-buru nantinya, setelah menutup warung saya pun menutup lapak air kelapa muda.

setelah buka puasa saya duduk sebentar sambil menunggu azan insya untuk pergi ke mesjid melaksanakan shalat insya dan shalat tarawih.

sekian the diary game saya hari ini semoga bermanfaat dan berharap untuk di dukung oleh semua tim steemit.

wassalam

@hoesaid


Sort:  
 2 months ago (edited)

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI7.4 ( 0.00 % self, 91 upvotes, 42 accounts, last 7d )
Verification date
March 27, 2024

Modaretor Recommendations:

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66256.11
ETH 3036.39
USDT 1.00
SBD 3.73