The diary game, 25 Oktober 2023, berjumpa para sahabat untuk berbisnis

in Steem Entrepreneurslast year
Assalamualaikum...hai para sahabat semuanya, pada kesempatan kali ini saya ingin posting tentang aktifitas saya hari Rabu yang penuh semangat.

IMG20231025171506.jpg
foto bersama sahabat di Hero kopi

saya mengawali pagi ini seperti biasanya bagun jam 6.15 wib menunaikan kewajiban 2 rakaat di saat subuh. saya bangun lebih cepat dari biasanya dan baik untuk jiwa kita setelah Matahari mulai menampakan dirinya dari ufuk timur saya mulai keluar untuk menyapu lantai di depan warung kami karena pagi - pagi harus bersih semuanya apalagi debunya sangat banyak

kemudin pada jam 7.00wib saya membuka warung sembako untuk mencari nafkah sehari - hari, dan pada jam 7.00 biasanya sudah ada orang mulai belanja kebutuhan pokok sehari-hari seperti bawang merah, cabe, tomat, gula pasir, minyak dan kebutuhan lainnya untuk kebutuhan rumah tangga mereka, kebetulan hari ini Rabu ada langganan saya yang beli es batu untuk jualan di kantin sekolah SD

IMG20231025115307.jpg
foto saya lagi mengatur barang di warung

jam 7.30.00 istri saya langsung pergi untuk belanja kebutuhan di warung, dan anak sayapun berangkat ke sekolah karena tadi sebelum berangkat belanja istri saya sudah menyiapkan semua perlengkapan sekolah dan sarapan.

jam 9.30 istri saya pulang belanja kebutuhan warung seperti sayur -sayuran dan barang- barang lainnya, kemudian saya angkat barang tersebut dan mengatur di meja supaya nampak pada konsumen, setelah mengatur barang saya pergi ke temat orang meninggal sebentar.

kemudian pada jam 14.00 saya keluar sebentar untuk menjumpai sahabat di Hero kopi, tapi sebelum tiba di Hero saya singah di tempat grosir untuk membeli beras, kemudian baru pergi ke hero kupi, setiba di Hero kawan - kawan lebih duluan yang tunggu saya, jam sudah menuju jam 17.30 saya pamit untuk pulang kerumah.

IMG20231025010456.jpg
foto lagi di hibrida

kemudian jam 18.00 hampir magrib jadi saya menutup warung, setelah shalat magrib kami memanfaatkan waktu untuk bersama keluarga bercanda - canda sebentar sama anak saya kemudian pada jam 19.30 saya membuka lagi warung dan saya membeli air untuk membuat es batu.

IMG20231025224454.jpg
foto lagi buat es batu untuk saya jualan

setelah saya buat es batu saya tutup warung dan saya keluar ngopi bersama teman-teman ke hibrida kopi sambil menulis diary ini.
Sekian dari saya hari ini semoga kita terus dapat melakukan kebaikan untuk memperoleh keberkahan dari Allah S.W.T. Amin..


Sort:  

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06. for containing good quality content.

Curated by : @harferri

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68051.59
ETH 2632.70
USDT 1.00
SBD 2.67