Economic Activity - Diary Game | Sabtu, 20 November 2021 | #Club5050 | Aktivitas yang Menyenangkan hari ini

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)
Note : 10% of Rewards Donated To @steemkindness
hai steemians semuanya dipagi yang indah hari ini 20 November 2021, saya seperti biasa bangun pagi- pagi jam 6.00 wib, kemudian saya mandi dan shalat subuh setelah shalat saya keluar rumah untuk beraktivitas seperti biasa kemudian jam 7.00 wib saya menemani istri untuk belanja kebutuhan dapur sudah habis makanya kami ke pasar inpres kota Lhokseumawe supaya cukup satu Minggu, kami belanja di pajak inpres sampai jam 9.30 kemudian kami sarapan pagi dengan menu lontong di tempat langganan kami. selesai kami makan kami langsung pulang ke rumah.

IMG20211017084014.jpg
Suasana dan aktivitas masyarakat yang lagi belanja di pajak inpres kota Lhokseumawe
IMG20211017084008.jpg

sesampainya di rumah saya bantu - bantu istri beresin belanja yang tadi di di pajak inpres kota Lhokseumawe, kemudian jam 11.30 saya pergi ke tempat kenduri maulid di tempat tetangga desa. sambil makan kenduri saya ngobrol - ngobrol dengan teman yang sudah beberapa Minggu tidak ketemu dan saya pun sempat menawarkan untuk ngobrol di warung kopi aja kita, tapi katanya dia pergi dengan istri jadi tidak bisa pergi ke warung kopi, lain kali aja, katanya.

IMG20211120194243.jpg
foto saya memakai baju kaos #club5050

kemudian saya pulang ke rumah, istirahat sebentar dan shalat dhuhur kemudian saya main lain dengan anak- anak sebentar.
kemudian jam 14.15 wib saya pergi ke cafe filosofi kupi geugong untuk minum kopi bersama kawan - kawan, sampai jam 16.10 wib, kemudian saya pulang lagi ke rumah untuk shalat ashar setelah shalat saya duduk lagi dengan anak -anak ngobrol dan bercanda - candaan dengan anak saya, karena anak saya sangat manja dengan saya, sehingga dia kalou ada saya di rumah sering bercanda. kemudian jam 17.30 saya keluar rumah pergi ke warung kopi filosofi mengambil baju #club5050 sama @harferri

IMG20211120223029.jpg
ngopi bersama para steemians di warung kopi

jam menunjukkan hampir azan magrib sudah berkumandang lalu saya pulang mandi dan shalat magrib kemudian saya mengajarkan anak ngaji dan belajar menghitung sampai jam 19.30 setelah itu saya pergi ke tempat takziah jam 20.30 wib saya pergi ke Warkop filosofi untuk minum kopi bersama kawan - kawan @muhammadan @husaini dan @win1 kami ngobrol- ngobrol sampai jam 23.30 kemudian saya pamit untuk pulang ke rumah, sesampainya di rumah saya shalat insya setelah itu saya langsung istirahat supaya besok pagi sehat.


sekian diary game hari ini semoga besok hari sehat- sehat semua.

Sort:  
 3 years ago 

Luar biasa teman, anda suami idaman dan siaga menemani sang istri berbelanja di pasar dan terlihat sangat tampan dengan kaos club5050 :) .. Semoga harimu menyenangkan @hoesaid salam dan sukses

 3 years ago 

Terimakasih atas pujiannya,

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65185.94
ETH 2630.94
USDT 1.00
SBD 2.83