The Diary Game (Selasa, 9 Juli 2024) - Undangan terbuka " Steem Coffee 88" untuk seluruh Steemians

in Steem Entrepreneurslast month

1000024293.jpg

Halo apa kabar semuanya ? Saya harap semua pengguna Steemit dalam kondisi baik dan sehat tanpa kekurangan apapun. Tetap positif dan semangat berkarya!

Pagi ini, saya bangun sedikit terlambat seperti biasanya, semalam saya tidur menjelang subuh karena harus menjaga anggota keluargaku yang sedang sakit. Saya baru bisa tidur ketika beliau sudah terlelap.

1000024294.jpgTanah timbunan

Sebelum mandi, saya menyempatkan untuk melihat pekerja yang sedang menimbun halaman samping rumah saya. Area tersebut seringkali tergenang air setelah hujan karena karena penimbunan untuk pembangunan cafe baru di samping halaman rumah. Hal ini membuat halaman rumah saya menjadi rendah. Rupanya, pekerja sedang istirahat sebentar untuk membeli rokok di kios terdekat. Tak lama, dia kembali dan saya menyerahkan upah untuk pekerjaan penimbunan meskipun dia belum menyelesaikan pekerjaannya.

1000024295.jpgMembeli es kelapa muda

Setelah mandi dan berpakaian, saya segera menuju ke kedai bayu untuk melakukan penarikan uang di agen BSI terdekat. Sambil bertransaksi saya mengambil foto selfie dengan pemilik usaha yang juga merupakan seorang steemians. Fotonya bisa dilihat di awal postingan ini.

Setelah transaksi, saya berbalik arah menuju kedai es kelapa muda yang berada seberang jalan depan dealer honda. Saya memesan dua es kelapa muda untuk pekerja yang menimbun tanah dan untuk bapak saya. Setelah dibungkus saya menyerahkan satu lembar uang dua puluh ribuan sesuai harganya. Satu es kelapa muda dihargai 10.000 IDR atau 3,3 STEEM.

1000024321.jpgWaiters sedang melakukan proses akhir pengeringan biji kopi

Setelah shalat dzuhur dan makan siang , agenda saya berikutnya adalah ngopi sambil berselanjar di platform Steemit. Tak pakai lama, saya langsung memacu sepeda motor menuju warkop Hibrida. Sudah menjadi kebiasaan saya memanfaatkan waktu luang disiang hari untuk memeriksa dan memverifikasi postingan pengguna di halaman komunitas Steem Entrepreneurs. Di warkop ini juga ada beberapa Steemian lain yang melakukan kegiatan serupa. Tak jarang kami baru pulang menjelang azan magrib.

Oya, mungkin saya akan pindah tempat dan lebih sering ngopi di Coffe Shop milik dari @sofian88 yang akan dibuka pada hari Kamis ini. Undangan terbuka ini bisa kalian lihat di post : Invitation "Grand Opening Steemcoffee" for all steemians. Saya sangat berharap Steem Coffee ini bisa menjadi tempat berkumpulnya para Steemians khususnya bagi pengguna yang berasal dari Aceh.

Selamat bung Sofian, semoga bisnisnya lancar dam sukses!

1000024322.jpgPenjual roti bakar

Malam hari, saya hanya mengghabiskan waktu di rumah dengan menonton tv dan baca buku. Baru pada pukul 22.11 WIB saya keluar rumah untuk membeli roti untuk bekal makanan di tempat kerja. Jam kerja saya hari ini mulai pukul 23.00 WIB hingga 08.00 WIB.

Demikian rangkaian singkat aktifitas saya pada hari ini, semoga berguna dan mohon maaf atas segala kekurangan.

Jangan lupa bahagia!

Salam,
Aceh, 09 Juli 2024

Sort:  

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @waterjoe

 last month 

Great thanks for support Team 2 & @waterjoe

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club100
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review Date
July 9, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61098.19
ETH 2625.94
USDT 1.00
SBD 2.63