The Diary Game - Sabtu, 13 Mei 2023 | Semoga hari esok lebih baik

in Steem Entrepreneurslast year (edited)

IMG_20230514_132430.jpg

Saban pagi, pemeriksaan mesin dan perlengkapan lain rutin dilaksanakan sebelum armada berangkat dari gudang. Tujuannya tidak lain untuk keselamatan dan kelancaran pendistribusian Gas Elpiji 3 Kg pangkalan resmi yang berada di kawasan Kabupaten Aceh Utara. Gas Elpiji 3 kg (subsidi) diperuntukkan untuk masyarakat miskin.

Setelah pemeriksaan selesai dilakukan, checker armada yang bernama David melakukan foto bersama sopir dan kernet untuk bahan kelengkapan laporan. Sebagai catatan, foto cover yang saya tampilkan di atas merupakan foto untuk dokumentasi pribadi dan bukan foto untuk laporan kerja yang biasanya serius dan formal. Selanjutnya , saya melakukan aktifitas kerja seperti biasanya. Menjelang pertengahan hari, saya keluar untuk mencari makan siang. Cuaca diluar terasa sangat panas, seminggu lebih hujan tidak turun dengan intensitas tinggi.

IMG20230220070425.jpgPemeriksaan perlengkapan armada

Setelah shalat ashar, saya pulang ke rumah untuk mandi. Kemudian saya mengantarkan sirup kurnia untuk Bpk. Muhammad Yusuf di Kota Lhokseumawe. Sebenarnya sirup ini sudah beberapa hari di gudang, namun baru saat ini saya memiliki kesempatan waktu untuk mengantarnya. Tak apalah sedikit terlambat, yang amanat ini bisa dilaksanakan dengan baik. Saya bersyukur penjelasan saya bisa dimaklumi oleh si penerima barang. Sayapun pamit dan kembali ke rumah. Sepanjang perjalanan pulang, suara ngaji mulai terdengar di menasah.

IMG20230418064359.jpgSirup Kurnia

Malam harinya, saya menghabiskan waktu di Warkop Hibrida sambil memeriksa dan memverifikasi postingan-postingam di halaman Komunitas Steem Entrepreneurs. Rutinitas ini hampir setiap malam saya lakukan terutama selama pelaksanaan Steemit Engagement Challenge Season 9.

Menjelang tengah malam, saya dan beberapa steemian lainnya beranjak dari warkop tersebut dan kembali ke rumah masing-masing. Semoga hari esok lebih baik dan terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kesan indah disini. Salam.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58994.66
ETH 2596.74
USDT 1.00
SBD 2.43