The Diary Game (Kamis, 24 Juli 2024) - Mari kita dukung "Meet up Global 2024" bersama Steemian Indonesia

in Steem Entrepreneurs2 days ago (edited)

1000029884.jpg

Bersama steemians menjelang rapat meet up global 2024

Cuaca di luar sangat cerah. Di jalan deru kendaraan terdengar jelas olehku. Lima menit sudah saya memanaskan mesin sepada motorku. Dengan ucapan bismillah, saya melajukan motorku untuk memulai aktifitas luarku pada hari ini.

Pertama, saya menjemput rekan kerjaku di gudang. Hari ini dia akan menandatangani perpanjangan kontrak untuk tahap kedua di kantor utama PT. Asai Mula Perdatasa.

Memasuki Kota Lhokseumawe, kami tak langsung menuju kantor, namun terlebih dahulu singgah di Instansi Pemerintah : Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Aceh Utara. Tujuan dan maksud, menanyakan perkembangan pengurusan roya dua sertifikat tanah. Saya langsung menjumpai petugas, dan menanyakan kenapa roya milik saya belum juga selesai. Biasanya hanya membutuhkan waktu satu pekan untuk pengurusan roya. Petugas lalu mengatakan bahwa sedang di proses, namun saat ini pimpinan sedang berada di luar daerah sehingga belum tertanda tangan. Saya dianjurkan bersabar, petugas akan memberitahu melalui telepon jika sudah selesai untuk pengambilan sertifikat.

Meski agak kecewa, saya mencoba lapang dada. Makin kesini, pelayanan publik di kantor pemerintahan memang jauh dari kata memuaskan.

1000029885.jpg

Di Kantor PT. Asai Mula Perdatasa

Selanjutnya, kami langsung menuju kantor PT. Asai Mula Perdatasa yang berada tepat di depan Wisma Kutakarang Lhokseumawe. Disini kami harus menunggu sebentar karena direktur sedang menjemput anaknya di sekolah. Pada gambar "Agustiar" rekan kerjaku sedang menunggu. Pukul 12.15 WIB, pimpinan sudah kembali, dilanjutkan dengan proses perjanjian kerja secara tertutup hingga penandatanganan.

Menjelang pukul 13.00 WIB, kami pamit dan singgah di Warkop Delima untuk ngopi dan makan siang. Sebelumnya, saya sudah menelpon salah satu sales dialer PT. Alfa Scorpii untuk pengambilan STNK dan BPKB motor Yamaha Nmax milik saya. Kami pun sepakat untuk berjumpa pada pukul 14.00 WIB.

1000029886.jpg

Dialer Yamaha PT. Alfa Scorpii

Begitu sampai di dealer, saya terlebih dahulu mendaftar untuk service sepeda motor pada petugas. Kemudian baru saya proses pengambilan STNK dan BPKB pada petugas lain. Setelah menunggu 10 menit, petugas menyerahkan STNK dan BPKB dan penandatanganan serah terima. Sambil menunggu motor di service saya berkeliling melihat motor Xmax, XSR 155 dan Nmax terbaru keluaran tahun 2024.

Pukul 14.55 WIB, motor selesai di service. Kami pun langsung pulang, setelah mengantar Agus ke rumahnya. Saya langsung menuju Steem Coffee 88 untuk mengikuti rapat Meet-up Global. Sesuai jadwal rapat akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

1000029891.jpg

Rapat Meet Up Global di Steem Coffee

Sesampai disana, sudah hadir @heriadi, @walictd dan satu steemian lain yang saya lupa namanya. Disitu juga ada @sofian88 selaku pengelola Steem Coffee. Tak lama kemudian, tiba saudara @el-nailul dan @irawandedy bergabung. Sambil menunghu rekan rekan yang lain kami membahas isu peretasan akun Steemit yang telah menelan korban dua orang Steemian dari Indonesia.

Menjelang pukul 16.00 WIB, rapat belum dimulai. Saya pun dengan terpaksa harus minta izin karena harus masuk kerja. Kebetulan hari ini jam piket saya pada sore hari. Sebelum pergi, saya mengatakan akan mendukung penuh apapun hasil keputusan rapat nanti.

Meet up global 2024 adalah agenda besar yang sudah lama dinantikan oleh seluruh Steemian Indonesia untuk bertemu dan berdiskusi dengan sesama Steemians. Harapan saya, semoga rencana baik ini dapat terlaksana tanpa kendala berarti, serta mendapat dukungan dari semua pihak berkepentingan. Salam dan sukses!

Terimakasih,
Aceh, 26 Juli 2024

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 days ago 
Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.
Status Club#club100
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Review date
July 26, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 days ago 

Great thanks for valuable review brother

 2 days ago 

You are most welcome sir 😍

 2 days ago (edited)

Hari yang sangat menyenangkan bisa bertemu dengan kanda @harferri, Sehat dan sukses selalu dan kabar gembira hari ini, saya bisa kembali menggunakan akun ini dengan sempurna (Alhamdulillah)....
btw yang satu lagi namanya @cymolan pak.

 2 days ago 

Hehe namanya tak asing.
Saya baru pertama kali bertemu dan tidak sempat berbicara panjang lebar dengannya karena harus pamit ada keperluan. Terimakasih informasinya, sekarang saya sudah tahu nama akunnya. 🤗

Alhamdulillah, nyan bek tuwo "Gudang Garam Merah" keu bang @el-nailul 😀
Salam dan sukses!

 2 days ago 

Hahahha, siap kanda, pu meu gudang garam mereh, adak nyang ijoe pih hana masalah 😀

 2 days ago 

Sep bereh kiraju 😂☕

Hello your busy and productive day is very engaging reading about your activity to from the public service to work task & meeting with fellow Steemit. the challenges to your positivity attitude bright through.

Best of luck

Semoga saya juga bisa berkesempatan untuk dapat meet up bersama dengan steemian semua ..
Salam kenal pak 🙏

Thank you so much for your contribution in campaigning the hashtag #meetup25pc and designating @steemcoffee88 as a beneficiary to support the real action of Promosteem through MEET UP GLOBAL which will be held at STEEMCOFFEE in September 2024.

Click here to access the STEEMCOFFEE location



We invite you to support @pennsif.witness which is run by @pennsif for growth across platforms through strong communication at all levels and targeted high yield development with available resources.
Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67931.04
ETH 3244.57
USDT 1.00
SBD 2.67