Economic - Diary Game | Senin, 08 Mei 2023 : Memeriksa dan menilai entri kontestan

in Steem Entrepreneurslast year

Suara klakson motor dan mobil mulai terdengar bersahutan di jalan. Pegawai kantoran, mahasiswa dan pelajar mulai berlomba memacu kecepatan menuju tempat tujuan. Hari senin merupakan hari yang sibuk bagi pegawai kantoran, mahasiswa dan pelajar. Setelah menikmati hari libur di hari minggu, kini kembali dengan aktifitas rutin yang biasa dilakukan selama seminggu.

Aku memarkirkan sepeda motorku di Warkop Hibrida yang berlokasi di Blang Peuria, Geudong. Aku sudah memiliki agenda untuk memeriksa entri-entri yang masuk untuk kontes di Steemit Engagement Challenge S9W3. Sebelum memulai pekerjaan ini, aku terlebih dahulu memesan satu gelas sanger kesukaanku plus beberapa potong kue untuk pengganjal perut di pagi ini.

Entri yang masuk untuk kontes minggu keriga ini lumayan banyak, total ada 229 kontestan yang berpartisipasi. Saya mulai membuka satu persatu untuk membaca sekaligus mencatat beberapa kontestan yang aktif berkomentar. Sekilas aktifitas ini terasa membosankan, namun bila dibaca dengan cermat, tulisan-tulisan dari para kontestan menjadi hiburan tersendiri di pagi hari. Secara keseluruhan entri yang masuk sangat menarik dan tergolong baik secara kualitas.

IMG_20230510_085801.jpgKenduri sunat rasul

Mendekati pertengahan siang, aku menutup laptopku dan membayar makanan dan minuman yang sudah ku pesan. Total aku membayar sekitar 19.000 IDR untuk secangkir sanger, kopi dan 4 kue basah. Selanjutnya aku segera berangkat menuju Kota Lhokseumawe untuk memenuhi undangan dari kerabatku.

Setelah menunaikan ibadah shalat dzuhur, aku baru menuju ke lokasi acara. Para tetamu terlihat ramai di halaman rumah empunya kenduri. Aku menyapa beberapa orang yang aku kenal diantara tetamu yang hadir. Ada banyak obrolan di sela waktu kami makan. Sejam kemudian, aku mohon pamit dan menyerahkan amplop berisi satu uang merah untuk anaknya.

IMG20230409191521.jpgPlatinum Coffee Shop

Malam harinya, saya menghabiskan waktu di Coffee Shop Platinum di Kota Lhokseumawe. Pengunjung terlihat sangat ramai dikarenakan ada komunitas yang sedang membuat acara silaturahmi di coffee shop tersebut.

Di rumah, saya kembali melanjutkan pekerjaan tadi pagi untuk memeriksa entri kontestan. Saya hanya bisa bertahan selama dua jam dikarenakan mata yang sudah mulai berat. Aku menutup laptop untuk beristirahat dan akan melanjutkan pekerjaan ini esok pagi. Terimakasih.

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Sanger coffee in the hiprida coffee shop is delicious even though kleson sounds as a bully

Uro sabtu sang jet ta Jeb kupi inn bapak @harferri

 last year 

Hello @harferri, I hope this message finds you well. I would like to request permission to introduce my Steemit course in the Steem Entrepreneurs community. If you grant me permission, I will make a post about it. Thank you for your consideration.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58241.28
ETH 2648.33
USDT 1.00
SBD 2.45