Economic Activity - Diary Game ||rendem kegiatan dan perjalanan

in Steem Entrepreneurs11 months ago
Hai steemian Steem Entrepreneur!!

10% Payout to @steemkindness
hai semua apa kabar semua semoga sehat dan dalam rahmat dan petolongan tuhan,pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan foto yang saya ambil beberapa waktu lalu

IMG20230916113441.jpg

pagi pagi saya pergi mengajar ke paloh ,saya mengajar pelajaran bahasa arab ,sangat banyak rintangan dalam mengajar mereka karena banyak dari mereka tidak suka untuk belajara bahasa arab ada yang yidur bahkan tidak mengopen kalau kita sedang bicara jadi kita harus memiliki cara untuk belajar menjadi asik dan mereka bisa suka dengan apa yang kita ajar
saya pulang pukul dua setelah dari situ kawan kawan mengajak untuk pergi mencari baju batik yang sama untuk di pakai ketika jadwal pakai baju batik nantik setelah mencari cari akhirnya jumpa tempat yang bagus dan murah juga
akhirnya kamib memilih yang berwarna merah karena menurut kami ini yang lumayan bagus dan harganya hanya seratus tiga puluh lima ribu rupiah
IMG20230913135058.jpg

IMG20230911160639.jpg

tapi bajunya harus di pesan dulu tigahari baru sampai, setelah itu baru saya pergi ke laut untuk bersantai dan membeli makanan dan minuman kira kira kami duduk dari jam tiga sampai jam enam ,baru setelah itu saya pergi ke salah satu toko yang menjual aneka makanan manis manis saya membeli boko pandan yang harganya lima belas ribu dan masih banyak makakan lainya sepeti basreng dan makanan makanan kekinian lainya

IMG20230911174129.jpg

IMG20230911174127.jpg

baru setelah itu saya pulang kerumah yang kira kira membutukan waktu sekitar dua puluh menitan kalau dari kota ketika sampai di rumah langsung saya simpan di kulkas dulu agar kembali dingin

setelah itu saya pergi mengajar al quran dulu di salah satu tempat pengajian yang ada di kampung sebelah anak anak disitu sangat rendem ada yang bandel dan ada yang memerhatikan dengan bagus baru setelah pulang dari situ saya pergi pulang sekitaran jam setengah sembilan malam ketika sampai dirumah baru saya pergi makan boko pandan tadi yang sudah dingin

IMG20230911174125.jpg

IMG20230911174118.jpg

untuk rasanya sangat enak dan enak pandannya sangat terasa dan ada cocopanannya juga yang membuat semakin terasa dan nikmat ,saya biasanya kalau ingat dan ingin saya selalu membeli ini

NOBARANGHARGASTEEM
1boko pandanRp.15,0004,5
2mie acehRp.10,0003
3basrengRp.10,0003
4kue keringRp.15,0004,5

demikian postingan saya pada kesempatan kali ini semoga kaliann tertarik dan bisa memberikan irformasi bagi kawan kawan semoga jangan lupa kunjungi selalu postingan saya selanjutnya

Sort:  

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.

Curated by : @harferri

 11 months ago 

terimakasih atas dukungannya

 11 months ago 

Kami senang mendengar tentang pengalaman bro @firdaus01 dalam mengajar Bahasa Arab dan petualangan untuk mencari baju batik. Boko pandan dan makanan lainnya terlihat lezat. Tetap semangat dan terus berbagi cerita menarik lainnya di postingan berikutnya.

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI1.3 ( 1.28 % self, 79 upvotes, 25 accounts, last 7d )
Verification date
September 17, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59201.08
ETH 2515.32
USDT 1.00
SBD 2.50