Economic Activity - Diary Game || mie bing apanoh

in Steem Entrepreneurslast year

hai kawn semua pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa foto yang saya ambil pada hari minggu ini ,tadi pagi saya bangun untuk sholat subuh kemudaian saya tidur lagi sampai kira kira jam setengah sepuluh.

IMG20230910154925.jpg

kemudian saya membuka tempat paktek sebentar samapai siang kemudian karena saya melihat kakak saya yang baru pulang dari wisata laut lancok,dia bilang disana ada mie udang lobster yang besar dan lumayan enak juga

jadi saya langsung menutup tempat praktik dan bersiap siap untuk pergi kesana karna penasaran juga bagai mana rasanya ,kira kira dari rumah saya ke tempat itu membutuhka sekitar lima belas menitan,ketika jalan saya melihat jalannya sekarang sudah di perbaiki sudah tidak ada yang bolong lagi,dan sekarang dalam tahap pengecatan cat putih di pinggiran jalannya

IMG20230910150906.jpg

IMG20230910150838.jpg

sesamapai di sana saya langsung memesan mie lobster dan air kelapa karena mie lobster tidak ada lagi yang berukuran kecil saya terpaksa harus memesan yang berukuran jumbo yang harganya seratus lima puluh lima ribu rupiah ,kemudian saya menunggu hampir satu jam karena kakatanya untuk mie ini membutukan waktu yang lumayan lama dalam proses memasaknya

di temapat mie kepiting apanoh ini sanagat banyak orang yang datang apa lagi hari minggu seperti ini,karena bingung mau ngajak siapa saya terpaksa harus pergi sendiri dari ke tempat ini

ketika sampai makanan saya mensempatkan diri untuk mengambil foto dan membuat sedikit vidio untuk dijadikan bahan untuk postingan dan bahan konten tik tok dan wa saya mengambil foto makanan minuman dan pemandangan disekitaran tempat ini

kurang lebih hampir dua jam saya di tempat ini,kemudian saya pulang di jam sekitaran pukul setengah limaan ,kemudian kakak untuk membeli kab untuk tempat nutrijel untuk di jual di letakkan di toko saudara yang ada di kampung sebelah

sebelumnya saya sudah tau juga tempat ini menjual mie lobster di media median sosial saya melihat ada beberapa orang yang datang ketempat ini dan mengatakan tempat ini makanan dan tempatnya bagus dan makanannya enak juga ,apalagi tempatnya di pinggiran laut

NOBARANGHARGASTEEM
1mie lobsterRp.155,00045
2air kelapaRp.10,0003
3jus jerukRp.10,0003

demikian postingan saya pada kesempatan kali ini semoga kalian tertarik dan jangan lupa pantengin terus postingan saya selanjutnya salam firdaus01 terimakasih

IMG20230910155437.jpg

IMG20230910150924.jpg

Sort:  
 last year 

Sangat enak🤤🤤
Sudah lama saya tidak liburan ke lancok

 11 months ago 

sudah bagus jalannya bang

 last year 

Makanan laut selalu menarik, foto-fotonya benar-benar membuat kami lapar he he he, perlu juga kami tinggalkan saran untuk mendukung kegiatan amal milik komunitas dengan berbagi rewards 10% ke @steemkindness. Terimakasih banyak atas kontribusi, brother @firdaus01.

Note : Saat ini hanya tergabung di #club5050

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Voting CSI27.2 ( 0.00 % self, 146 upvotes, 81 accounts, last 7d )
Verification date
September 11, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 11 months ago 

terimakasih bang,akan saya pebaiki lagi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59201.08
ETH 2515.32
USDT 1.00
SBD 2.50