Economic Activity - Diary Game | Mempromosikan Harga Barang-barang Yang Sedang Promo Di Suzuya Mall Biereun

in Steem Entrepreneurs3 years ago
Catatan : 20% Pembayaran di sumbangkan untuk kegiatan pemberdayaan @steemkindness

Halo Sahabat Steemit!!
Selamat sore para pecinta steemit bisnis, semoga anda selalu dalam kondisi yang baik, sehat dan sukses di Steemit. Pada sore yang indah ini, saya ingin membagikan sedikit produk yang sedang promo di tempat kerja saya Suzuya Mall Biereun.

IMG_20211229_112243.jpg

Pada pagi hari ini di suzuya mall biereun ada berbagai barang yang sedang promo murah, maka saya pagi ini membantu karyawan lain untuk menyusun berbagai barang promo seperti Minyak Kunci Mas, Zinc, Beras Elephas Maximus, Daia dan Merries. Semua barang tersebut di pajang pada salah satu tempat kusus bahan-bahan yang sedang promo pada hari ini.

Selain bahan-bahan tersebut masih banyak bahan lain yang sedang promo murah-murah karena di akhir tahun semua barang di jual murah sebab ingin cuci gudang pada akhir tahun dan pada tahun baru ini akan masuk barang baru lagi, jadi jika kawan-kawan ingin berbelanja mau yang murah-murah datanglah ke tempat suzuya mall terdekat di daerah anda, karena semua suzuya akan sama bahan promonya.

Berikut barang-barang berserta harganya yang sedang promo.

NomorNama BarangHarga
1.Kunci Mas 2LRp.37.500
2.Zinc 170MLRp.22.700
3.Elephas Maximus 10KLRp.119.900
4.Daia 850GRRp.17.500
5.Merries S, M, L, XLRp.85.300

IMG_20211229_105934.jpg

IMG_20211229_105949.jpg

IMG_20211229_110002.jpg

Hanya ini yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya, saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan, semoga hari kalian semua menikmati dengan rasa syukur dan merasakan kebahagiaan.

Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Team :

Temukan kesuksesan yang Anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat Anda bahagia

Salam dari fikar22

🙏🙏🙏


About me

Cc. @pennsif | @stephenkendal | @steemchiller |

Sort:  
 3 years ago 

Mantap sobat, selalu meluangkan waktu untuk mempromosikan barang-barang yang ada di suzuya biereun . Semoga menjalankan tugas dengan amanah disana dan selalu semgat untuk bekerja sobat. Salam dari kami semua.

 3 years ago 

Terima kasih banyak atas nasehat dan semangatnya kawan ku 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63749.66
ETH 3419.02
USDT 1.00
SBD 2.48