#Club5050 || Kegiatan Ekonomi - Diary Game || Membantu Kawan Untuk Pengecekan Rambu-rambu

in Steem Entrepreneurs3 years ago
Catatan : 20% Pembayaran di sumbangkan untuk kegiatan pemberdayaan @steemkindness

Halo Sahabat Steemit!!
Selamat sore para pecinta steemit, semoga anda selalu dalam kondisi yang baik dan sukses di Steemit. Pada sore yang indah ini, saya ingin membagikan sebuah aktifitas saya pada hari membantu kawan untuk bekerja mengecat rambu-rambu.

Pada pagi hari ini saya bangun tidur pukul 10:00 wib, kemudian saya bangun untuk mandi-mandi dan sekalian mencari makanan serta minuman untuk saya sarapan pagi terlebih dahulu, setelah saya siap pulang dari warung kopi untuk membelikan minuman kopi, saat di bengkel tempat saya tinggal kawan mengajak saya untuk membantunya sebentar buat mengecat rambu-rambu, sebelum saya bekerja sempat duduk sebentar bersama mereka para pekerja untuk menikmati segelas kopi.

Lalu habis itu saya mengantikan pakaian dan mulai bekerja mengecat semua rambut-rambut bersama kawan lainnya, karena saya tidak mempunyai persiapan untuk bekerja maka terpaksa saya memakai pakaian baru dan bekerja dengan celana pendek, semua ini karena saya pergi ke banda aceh hanya untuk mengantar kakak dan sekalian saya buat berlibur untuk menghilangkan rasa bosan di tempat yang sama selalu di kampung halaman.

IMG_20211130_141624.jpg

Waktu terus berputar saya hanya menghabiskan waktu untuk bekerja mengecat semua rambut-rambut dan waktu hampir siang saya berhenti untuk bekerja melanjutkan buat memasak nasi untuk sarapan siang, setelah siap saya memasak dan kawan sudah pulang untuk membelikan lauk maka kami melanjutkan sarapan bersama dengan anggota kerja lainnya.

Habis kami siap sarapan dan beristirahat sebentar, pada pukul 13:30 wib kami melanjutkan untuk bekerja kembali sampai tak lama kami bekerja turun hujan dalam tiba-tiba yang sangat deras dan kami tak bisa untuk melanjutkan bekerja hanya duduk menunggu hujan berhenti, setelah hujan berhenti baru kami melanjutkan bekerja kembali, karena kondisi seperti ini hujan selalu turun terpaksa kami hanya duduk menghabiskan waktu sampai sore hari sambil menikmati segelas minuman kopi dan sekalian gorengan buat kami makan.

IMG_20211130_145727.jpg

IMG_20211130_174846.jpg

Hanya ini yang dapat saya ceritakan kegiatan saya hari ini, terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan. Semoga hari kalian semua menikmati dengan rasa syukur dan merasakan kebahagiaan.

Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Team Steem Entrepreneurs :

Temukan kesuksesan yang Anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat Anda bahagia

Salam dari fikar22

🙏🙏🙏


About me

Sort:  
 3 years ago 

Mantap sobat.
Sukses terus dalam mejalankan sesuatu yang berguna bagi banyak orang.
Salam

#club5050

 3 years ago 

Siap...
Terima kasih atas nasehat dan dukungannya sobat ku 🥰

 3 years ago 

Sama-sama sobat.
Sukses terus

#club5050

 3 years ago 

Amin...
Sukses juga untuk diri mu kawan ku 💪✊

 3 years ago 

Terima kasih sobat

 3 years ago 

Mantap @fikar22 tetap semangat bekerja ..

 3 years ago 

Siap bg
Terima kasih atas dukungannya 🥰

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63781.73
ETH 3407.93
USDT 1.00
SBD 2.47