Financial Contest : How I Make Money From Home

in Steem Entrepreneurs6 months ago

Steemit Engagement Challenge S7W4 Your Favorite Place To Visit (2).jpg

How I Make Money From Home

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Malam ini saya kembali berselancar di dunia maya, tidak ada pilihan yang lebih tepat selain membuka Steemit dan menemukan hal-hal unik di dalamnya. Jujur saya mencari tema kontes yang menarik untuk berpartisipasi, melalui postingan harian @disconnect yang terdapat di tautan ini Contest Alerts, akhirnya saya menemukan kontes Bang @harferri.

Temanya tentang bagaimana kita dapat menghasilkan uang dari rumah, sesuatu yang menarik karena kita dapat berbagi cara atau mungkin juga kiat dari pengguna lain untuk dapat menghasilkan uang dari rumah. Jika anda ingin berbagi pengalaman tentang hal ini, mari berpartisipasi. Mungkin saja Pak @radjasalman, @irawandedy, Pak @alee75, Pak @waterjoe atau mungkin juga @anroja bisa berbagi pengalaman untuk hal ini, siapa tahu saya dapat mencobanya atau anda semua sependapat dengan saya.

Kemampuan saya yang terbatas karena tidak memiliki keahlian khusus menjadi hambatan terbesar saya untuk dapat menghasilkan uang dari rumah, tidak ada alat dukung untuk memulai atau bahkan menjalani usaha dari rumah menjadi setali tiga uang bagi saya.

IMG20231118205459.jpg

Namun di tengah keterbatasan tersebut saya juga memiliki sedikit keahlian dibidang yang saya tekuni, menjadi seorang Guru di salah satu sekolah di Lhokseumawe membuat saya memiliki hobi yang mungkin bisa saya manfaatkan. Keterbukaan media sosial sebagai sarana berbagi cerita kini kian membuka peluang bagi mereka yang memiliki hobi seperti saya, terlebih lagi media sosial saat ini menawarkan penghasilan dari sumber-sumber pengiklan yang dapat di di nikmati oleh Konten Kreator yang menjadi istilah dari jenis pekerjaan sampingan ini. Sebagaian dari mereka berpenghasilan tidak main-main, bahkan bisa buat main-main.

Bersyukur saya dapat menggunakan beberapa media sosial yang memungkinkan seseorang untuk mendapatkan penghasilan tambahan bahkan penghasil utama, Blog, Youtube, Facebook, Tiktok, Instagram hingga yang berbasis Blockchain seperti Steemit dapat dijadikan sarana untuk menghasilkan uang dari rumah. Saya rasa kita semua setuju untuk hal ini, karena sudah terbukti dapat menghasilan sesuatu dari apa yang kita publikasikan.

Di bawah ini adalah beberapa Media sosial yang memungkinkan saya mendapatkan uang dari rumah, selain Steemit


FANTVWIKI

TIKTOK.JPG

irfan.prosais

Sejauh ini dengan hobi mengetik dan mengedit video secara sederhana, saya telah menghasilkan sesuatu yang tidak saya duga sebelumnya. Semua ini saya kerjakan dirumah, walau terkadang di kantor pada saat waktu senggang dapat saya manfaatkan. Beberapa media sosial yang saya tekuni untuk menghasilkan uang adalah Steemit tentunya, selain Youtube dan juga Tiktok yang masih dalam tahap merintis dan mencari jati diri konten (saya menyebutnya seperti itu). Penggunan serta pemahaman aplikasi serta ide menentukan tema karya sederhana yang ingin diangkat, terkadang dapat menjadi kendala terbesar.

Hingga kini Steemit menjadi pekerjaan saya dari rumah yang paling memberikan dampak dari segi pendapatan, di waktu-waktu tertentu saat mengalami kesulitan keuangan, penghasilan dari Steemit benar-benar membantu saya dalam mengatasi masalah tersebut. Suka atau tidak suka, siap atau tidak siap, Wallet Steemit akan ada masanya di pergunakan untuk kehidupan nyata dalam mengatasi masalah. Hingga saat ini Steemit sebagai wadah berbagi publikasi yang telah saya tekuni selama hampir dua tahun, telah menolong saya keluar dari kesulitan keuangan hingga menghasilkan 40 juta rupiah.

IMG20230710082730.jpg

Tips dalam menjalani pekerjaan online dari rumah ini tidaklah sulit, butuh banyak pemikiran yang untuk dapat menceritakan hal hal yang ingin kita bahas. Disetiap media sosial berbeda cara publikasi, yang berupa tulisan seperti di Steemit, ada juga berupa Video seperti yang terdapat di Youtube dan juga Tiktok. Anda dapat mempelajarinya secara mandiri di berbagai Channel Youtube dan Tiktok yang ada.

Kesulitan terbesarnya adalah seberapa bersabarnya kita dalam mengembangkan akun agar dapat berkembang jauh lebih baik. Steemit mengajarkan saya tentang sebuah investasi, namun bukan untuk selamanya, rasionalitas menjadi faktor utama melepaskan diri dari beberapa kesulitan hidup di dunia nyata.

Pada akhirnya semua jenis media sosial online berpenghasilan sudah saya coba, semua bermula dari dasar dan berkembang seperti harapan, walau terkadang jatuh kembali ke dasar, pikiran harus dapat digunakan agar dapat kembali berkembang jauh lebih baik lagi. Yang terpenting terus konsisten di bidang yang ingin anda coba, dan terus memanfaatkan Media sosial sekaligus berkerja dari rumah untuk menghasilkan uang.

Sekian postingan partisipasi saya, semoga ini menjadi bacaan yang menarik. Salam hormat kepada anda semua, terkhusus penyelenggara kontes.



About my account
PeriodOctober 23 to November 23, 2023
Transfer to Vesting 353.265 Steem
Cash Out
0 Steem
Resultclub5050
CSI15.6 ( 0.00 % self, 88 upvotes, 67 accounts, last 7d )
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

 6 months ago 

🙏🏻🙏🏻🙏🏻

 6 months ago 

Being able to make money from home with Steem, YouTube, and Tiktok is great. Great to hear that cement has made an important impact in your life. I really enjoyed all of your content. I wish you success.

 6 months ago 

Thank you very much.

Blogging is also kind of way of earnings at home. We can showed our best skills and talents through blogging. Best of luck to your entry. 😊

 6 months ago 

Screenshot_2023-11-26-10-46-11-90_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Saya setuju dengan pernyataan Anda. Anda telah membahas semua topik dengan cara yang sangat baik dan saya sangat menikmatinya. Harapan terbaik untuk anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69771.68
ETH 3782.54
USDT 1.00
SBD 3.46