#CLUB100 | CONTEST : My town with traditional retail 2rd | PASAR LOS LHOKSEUMAWE

in Steem Entrepreneurs2 years ago
PASAR LOS LHOKSEUMAWE

JIKA BERTEMU SC01 (1).jpg

20% Hadiah Disumbangkan Ke Akun Amal : @steemkindness

123-removebg-preview.png


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Apa kabar sahabat steemians, khususnya sahabat Steem Entrepreneurs. semoga kita semua masih dalam lindungan Allah SWT, di berikan kesahatan serta kebahagian selalu. Saya kembali berpartisipasi dalam Kontes yang di adakan oleh Pak @f2i5, nama yang unik Pak. saya sedikit Penasaran, boleh kirannya bapak berbagi apa makna dari nama itu di kolom Komentar. Untuk mempersingkat waktu, izinkan saya berbagi isi kontes keikutsertaan saya.

PENDAHULUAN

Selain kebutuhan akan Pangan yang semakin meningkat, di tambah lagi dengan harga yang terkadang naik dan tidak stabil. membuat masyarakat kalangan menengah ke bawah seperti saya, harus pintar pintar mencari tempat belanja kebutuhan dasar yang memiliki harga yang sedikit atau jauh lebih murah dari pada tempat lainnya. Tidak terkecuali dengan kebutuhan sandang, saya juga harus pintar pintar untuk membeli barang kebutuhan tersebut. Mall atau di SuperMarket mungkin memiliki Variasi harga sesuai dengan tertera di Price Rail (tempat tertera harga), dan harus menyesuaikan dengan isi kantong. Namun terkadang ini menjadi sebuah hal yang menjadi kekurangan bagi calon pembeli, kita tidak bisa mengetahui bahan jenisnya dan yang paling penting kita tidak bisa mendapatkan harga yang sesuai dengan yang kita inginkan. Nego tidak berlaku di Mall atau SuperMarket, itulah alasannya Pasar Tradisional sebagian besar menjadi tempat saya berbelanja sandang dan pangan.


WhatsApp Image 2022-03-06 at 22.42.06.jpeg

Toko Tas di Los F Kota Lhokseumawe

Dan hari ini saya mencari kebutuhan akan sandang di sebuah tempat yang menjadi Central kebutuhan akan sandang di Kota Lhokseumawe, di sini berlaku Nego alami dan kita bisa mencoba dan mengetahui jenis kualitas yang kita inginkan, dan tentunya sesuai dengan isi kantong yang tipis seperti yang saya miliki. Kebutuhan yang saya beli adalah Tas Sekolah bagi 3 anak anak saya, Anak pertama di bangku kelas 4, anak kedua akan masuk ke Sekolah Dasar dan anak ketiga masuk ke sekolah Tanam Kanak kanak. Agar Harganya tidak melambung tinggi saat musim penerimaan siswa baru yang beberapa bulan lagi di mulai, di tambah lagi Hari Raya maka saya merasa penting untuk membelinya terlebih dahulu, agar nantinya saat harga melambung saya sudah lebih dulu membelinya.

123-removebg-preview.png


Berikan alasan Anda mengapa Anda menikmati berbelanja di sana dan sedikit dorongan bagi semua orang di sini untuk berbelanja di ritel tradisional

WhatsApp Image 2022-03-06 at 22.42.16.jpeg

Toko Navla Collection

Kegiatan transaksi berbelanja saya hari ini adalah Pasar Tradisional **Pasar Los Kota Lhokseumawa**, terbentang sepanjang Jalan Perdangan dan Perniagaan Kota Lhokseumawe. di tempat ini Menjadi salah satu Transaksi kebutuhan akan sandang terbeser di Lhokseumawe. Segala macam kebutuhan sandang ada di sini, mulai dari harga Grosir hingga harga Eceren yang dapat di Nega sesuai keinginan. Ditempat ini semua pengunjung bebas menanyakan harga, kualitas dan hal hal lain yang di butuhkan. bila mendekati lebaran dan hari besar lainnya, Pasar ini menjadi sesak di penuhi pengunjung. selain memiliki banyak gerai pilihan yang menawarkan barang, tempat ini juga berada di pusat Kota Lhokseumawe. Siapa pun yang akan membeli kebutuhan terlebih menyangkut sandang, kita pasti harus memikirkan harga dan kualitas. harga sesuai dengan anggaran yang kita miliki, serta kualitas yang memiliki standar yang awet dan nyaman di gunakan.

WhatsApp Image 2022-03-06 at 22.42.16 (1).jpeg
Dua dari tiga Tas Sekolah anak yang saya beli


Suasana di Toko Navla Collection

WhatsApp Image 2022-03-06 at 22.42.18.jpegWhatsApp Image 2022-03-06 at 22.42.17.jpeg

WhatsApp Image 2022-03-06 at 22.42.15.jpegWhatsApp Image 2022-03-06 at 22.42.14.jpeg

Dan untuk mencari barang yang saya butuhkan saya membelinya di Toko Navla Collection, Jalan Pasar Pagi No. 52 Los F, lebih tepatnya lagi di belakang Toko Mainan Nazar Toys. Selain memiliki harga dan kualitas yang saya butuhkan, hubungan kedekatan karena merupakan Toko Langggana. Harga yang dan kualitas yang saya dapatkan pastilah sesuai yang saya butuhkan, menjadikan sebuah kemudahan saat saya berbelanja di sini.

Sebutkan total nilai pembelian Anda dalam IDR dan berapa nilainya jika Anda mengubahnya menjadi Steem menggunakan aplikasi coinmarketcap

Barang yang saya beli di Toko Navla Collection berupa tiga buah Tas Sekolah anak, dengan harga yang menurut saya sesuai dengan kualitas yang isi kantong yang saya miliki. Untuk ketiga Tas yang saya beli tersebut, setelah Nego adalah sebesar Rp. 450.000 dengan merek LGINI. Bila di konversi ke nilai steem menggunkan coinmarketcap, dengan harga saat Postingan ini saya buat, adalah senilai 103.2 Steem.

Alamat retail tempat Anda berbelanja

Dengan jarak kurang dari 8 kilometer dari tempat saya tingga, atau sekitar 14 menit waktu tempuh menggunakan alat tranportasi roda dua dan emapat. maka tempat atau Pasar Los Kota Lhokseumawe ini merupakan Pasar Tradisional yang menjadi pilihan untuk kami kunjungi disaat membutuhkan kebutuhan akan sandang.


WhatsApp Image 2022-03-06 at 22.41.51.jpeg


Toko Navla Collection, Kota Lhokseumawe. [klik untuk melihat lokasi(https://w3w.co/logistical.provided.outgrowing) Sumber https://what3words.com. Titik Koordinat menggunakan Google Map 5.175024, 97.150689

123-removebg-preview.png


Hormat saya, kepada semua anggota komunitas, terutama kepada Pembesar Komunitas :


PEMBERSAR KOMUNITAS

@harferri Pioneer - Admin | @steempreneurship Kurator - Admin | @tucsond Moderator | @subkiusman Moderator | @f2i5 Moderator | @afrizalbinalka Moderator | @akmal1 Moderator

Dan terkhusus Kepada @steemcurator01

Team Finance, Business & Crypto

@kouba01 | @dilchamo | @pelon53 | @reddileep | @shemul21 | @fredquantum | @nane15 |

Sort:  
Loading...
 2 years ago 

Aktivitas belanja yang luar biasa pak. Berbelanja di Ritel Tradisional cenderung lebih leluasa dan harga pun terjangkau.

 2 years ago 

Terima kasih Pak Ridwan

 2 years ago 

Sama sama bang

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61119.19
ETH 2615.15
USDT 1.00
SBD 2.65