Pengusaha Steem | Salam Berbagai | Steem Promo

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

Nastaufirullah lanawakum minzabina maulana wamin zambikum.
Nastaufirullah ya allah lana walahum minzambinna maulana waninzabihi.

20211019_145730.jpg

Dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW l, mari para pengusaha berkontribusi pada hari kelahiran nabi kita bersama terkhusus pada saudara/i kami. Ini adalah momentum hari yang sangat berbahagia bagi kita semua. Saya sangat berharap peran kawan-kawan pengusaha dalam berbagi hati ini.

20211019_145419.jpg

Memberikan apa yang bisa kita salurkan melalui panitia acara di masing-masing tempat di mana pun kalian berada. Yang sepaham dengan saya, maka hari ini adalah hari kita memperingati di hari maulid ini.

20211019_145435.jpg

Di tempat saya masyarakat menyambutnya sangat gembira dan senang, saling berbagi setelah berusaha dalam berbagai macam bidang atau sektor. Apa salahnya kalau kita mudah rezeki hari ini untuk berbagi kepada mereka yang tidak berkecukupan.

Kemarin kami mulai bersusaha hari ini kami mengambilnya untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Karenanya saya dapat berbagi hari ini. Kami sangat senang dalam @steemit ini. Mudah-mudahan akan terus berjaya dan salam sehat untuk kita semua.
Saya sangat senang hari ini berkat @steemit ini juga saya dapat berbagi hari ini.
@steempromo @promo-steem

Sort:  
 3 years ago 

Steem Kindness, dengan Steem kita bisa berbagi dengan yang membutuhkan,,, aksi amal yang patut ditiru .. Salam dan sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65359.95
ETH 3492.90
USDT 1.00
SBD 2.51