Steemit Engagement Challenge S7-W1 : Melakukan Pekerjaan Pemasangan Kanopi Ruko

in Steem Entrepreneurs2 years ago

IMG_20230109_131239.jpg

Seperti biasa aktivitas yang saya lakukan dalam bekerja di salah satu bengkel las geudong untuk melakukan pemasangan sebuah kanopi toko/ruko dan sebelumnya saya tentu harus sarapan terlebih dahulu di warung terdekat di tempat biasa dan di sana saya sambil menunggu rekan kerja yang saya ajak untuk harian kerja bersama saya dan kemudian saya sambil menunggu nya kopi pun saya pesan capuccino hangat dan sarapan nasi gurih ayam gore dengan harta capuccino hangat 5.000 IDR/2.200 Steem dan di warung saya hanya sebentar dan melanjutkan perjalanan ke lokasi saya bekerja sekitar jam 8:00 wib untuk mengangkat barang-barang yang perlu saya bawa ke lokasi pemasangan dengan becak sewa ke lokasi keudei kleup teupin punti dan di sana saya segera menunggu becak sewa yang sudah saya pesan untuk membawa peralatan kerja ke lokasi pemasangan di ruko konsumen.

IMG20230109075028.jpg
Segelas cappucino hangat

Kemudian saya tiba di lokasi pemasangan dengan barang yang sudah komplit dan di sana pekerjaan saya sempat terhambat di karenakan arus listrik pemakaian ruko tidak mencukupi untuk melakukan pekerjaan saya dan pengelasan dan tidak menunggu lama lagi agar pekerjaan kami cepat siap dan kemudian menelpon PLN setempat untuk melakukan pemasangan amper kilometer besar agar pengelasan dan pekerjaan saya tidak terhambat dan kemudian anggota PLN tiba di lokasi dalam melakukan pemasangan yang say sebut tadi dan harus membayar sewa selama dua puluh empat jam (24-jam) yang di hitung sekitar dua ratus ribu rupiah 200.000 IDR / 87.000 Steem dan hanya sebentar saja pemasangan listrik untuk melakukan pemasangan dan segera kami lanjut pekerjaan kami dikarenakan arus listrik yang kami butuhkan sudah mencukupi untuk melakukan pengelasan kanopi dan melakukan pemasangan di ruko.

IMG20230109091308.jpg

IMG20230109091336.jpg
Menunggu PLN pemasangan

Kemudian setelah siap semuanya saya segera terjun lapangan dan mulai bekerja dengan tim saya hanya dua orang anggota pekerjaan dan sudah termasuk saya sendiri dan proses pemasangan kanopi saya segera kan untuk melakukan pemasangan rangka kembali sesuai ukuran yang saya terima di lokasi dan sudah mengkonfirmasikan dengan pemilik ruko setempat

IMG20230109124751.jpg
Kanopi pesanan konsumen

Kemudian jam makan siang pun tiba dan segera makan siang terlebih dahulu di lokasi saya bekerja dengan rekan kerja saya dan juga setelah selesai makan kami tidak beristirahat dan melanjutkan pekerjaan untuk memasang kapolding untuk bisa naik ke atas dan mengebor dinding bangunan untuk saya pasangkan pengikat kanopi di dua sisi bangunan dari sebelah kiri dan kana saya pasangkan pengikat kanopi sebelum kanopi saya angkat ke atas.

IMG20230109184816.jpg

IMG20230109184840.jpg
Siap 90% pemasangan

Pekerjaan saya hingga malam yang harus saya tuntaskan segera dan hampir tepat jam 21:00 wib pekerjaan pemasangan kanopi siap 100% dan ongkos yang saya terima dalam melakukan pekerjaan saya dalam satu hari penuh dengan rekan saya sekitar 500.000 IDR/ 218.000 Steem dan pulang dengan badan yang sangat capek dan tiba di rumah untuk istirahat.

Demikian yang dapat saya bagikan dalam steemit enggagement challenge season7 week1 dan saya juga akan mengajak steemian untuk berpartisipasi dalam kontes hebat ini @adivender, @burong88, @ikhwal, @patjewell salam sukses untuk semua.

Best regards @fajrulakmal99

Sort:  
 2 years ago 

Mantap! Pekerjaan bisa anda selesaikan dengan tuntas meskipun dalam kondisi terik matahari, teman-teman terlihat sangat bersemangat menyelesaikan pekerjaannya.

Verified userYES
Status club#club5050
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support #burnsteem25YES
CSI voting14.1 ( 0.00 % self, 93 upvotes, 53 accounts, last 7d )
Scores8.7/10
Verification date
January 10, 2023

Determination of Club Status : https://steemworld.org/transfer-search
Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 years ago 

😁 terima kasih bang Atas konfirmasinya 🤝

 2 years ago 

Congratulations! Job well done!
It was a long and tiring day but I am sure that in the end it was all worth it.
Just to stand back and look at once handiwork makes one feel proud.
Thanks for the invite!

 2 years ago 

Terima kasih buk atas kehadirannya merupakan satu kehormatan bagi saya 🤝

 2 years ago 

You are welcome!

 2 years ago 

🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63362.14
ETH 2592.64
USDT 1.00
SBD 2.80