Go Around Steem Business promo : Promoting Steemit to the wider community and promoting the Steem Entrepreneur Community | #club5050

in Steem Entrepreneurs3 years ago
20% of the post reward to @steemkindness

IMG_20211228_225511.jpg

Salam sejahtera kepada sahabat steemian komunitas pengusaha Steem. Sudah lama saya tidak memposting disini di karenakan kesibukan saya yang padat dalam menjalankan tugas sebagai tim relawan covid-19 gampong Blang dan di sebalik kesibukan saya tidak lupa juga untuk menyisihkan sedikit waktu saya untuk bergabung dengan steemian sambil menikmati kopi dan bersenda gurau dengan mereka untuk menghilangkan rasa penat. Dan kali ini saya akan mempublikasikan tentang kegiatan saya dalam mempromosikan kembali komunitas amal yaitu Komunitas #steemkindness yang sudah beberapa pekan dan bulan ini dalam melaksanakan kegiatan amal baik di daerah saya dan juga di sana. Rasa syukur atas nikmat yang luar biasa ini saya sangat senang bisa melihat steemian wilayah saya dapat menggunakan stiker steemkindness yang saya bagikan dan sebagai bentuk mempromosikan komunitas kepada mereka dan di sana saya sendiri di saat mempromosikan komunitas saya juga membantu steemian yang baru bergabung di media platform steemit dan mendaftar akun milik pribadi mereka dan juga saya tidak lupa mempromosikan komunitas pengusaha Steem kepada pendatang baru di kala ada konten-konten yang yang bagus untuk di publikasikan di komunitas ini dan juga di sini dengan iklhas hati saya mengajari mereka dan mengajak mereka untuk berpartisipasi dalam komunitas pengusaha Steem.

IMG20211228172203.jpg
Penempelan stiker steemkindness

Berikut gambar yang saya bagikan ini merupakan penempelan stiker steemkindness di ponsel ibuk @dewi92 dan beliau merupakan bimbingan saya hingga saat ini dan saya pun sangat menyukai tentang berbagi ilmu yang saya miliki dalam berpartisipasi di komunitas pengusaha Steem dan di sana kami juga kedatangan steemian baru yang merupakan @dilabahar yang baru terjun ke media platform steemit berkat ajakan saya dan memberi masukan kepada beliau tentang perihal #steemit dan juga mempromosikan komunitas dan saya pribadi sangat senang bisa membantu mereka dan sambil belajar sama untuk mencapai kesuksesan nantinya.

IMG20211228172405.jpg

IMG20211228172348.jpg


Mempromosikan komunitas dengan logo stiker steemkindness

Saya bisa karena dukungan teman-teman steemian dan bangkit juga karena support teman steemian karena sukses butuh proses dan perjuangan panjang dan dengan cara saya mempromosikan komunitas pengusaha Steem ke masyarakat luas dan juga steemian wilayah saya dengan hati yang dalam saya sangat berharap semoga komunitas pengusaha Steem ini cepat berkembang baik di dalam negeri dan luar negeri dan hanya ini yang dapat saya bagikan dalam mempromosikan komunitas dengan logo stiker steemkindness dan semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi saya pribadi dan juga orang lain dan terima kasih karena sudah meluangkan waktu untuk hadir di blog saya dan salam sukses.

CC @pennsif | @steemchiller | @harferri | @akmal1 | @f2i5 | @tucsond

salam hormat saya kepada komunitas pengusaha Steem

@fajrulakmal99

Sort:  
 3 years ago (edited)

Awesome, PROMO STEEM via smartphone cashing, smart idea ... greetings and success to @fajrulakmal99 Great work!

 3 years ago 

🤭 terima kasih bang..

 3 years ago 

Terimakasih @fajrulakmal99 atas semua ini. anda the best

Sukses selalu kawan

 3 years ago 

Terima kasih pak 🤝🤭

 3 years ago 

Mudahan saya bisa ikut juga dalam komunitas ini 🤲🤲

 3 years ago 

Di tunggu 🤭

 3 years ago 

Hehe siap bang , atau apakah saya mencalonkan diri saya terlebih dulu , perkenalkan promosi diri sendiri dengan selembar kertas 😁

 3 years ago 

Biasa tidak ada..cuma lampirkan link Achievement1 nya aja di bawah postingan 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64403.69
ETH 3463.55
USDT 1.00
SBD 2.50