Economic-diarygame || Steem Business Promo || Membeli Beberapa Item Barang keperluan rumah Dan bekerja seperti biasa || Support burnsteem25 set to account @null 25% and @steemkindness 10%

in Steem Entrepreneurs2 years ago
Support burnsteem25 set to @null 25% and @steemkindness 10%

GridArt_20220803_203556685.jpg

Halo steemian semuanya dimana pun anda berada semoga dalam keadaan baik-baik saja salam hangat saya @fajrulakmal99 izinkan saya pada kesempatan ini untuk membagikan sebuah aktivitas economic-diarygame saya di saat saya sedang pembelian cat untuk rumah di toko bangunan jaya mandiri simpang rangkaya adapun seperti biasa terbangun ketika pagi saya langsung bergegas ke simpang rangkaya untuk membeli beberapa barang keperluan rumah untuk mengecet kamar saya dan dengan segera saya ke sana seorang diri untuk mencari apa yang perlu saya beli untuk keperluan pribadi saya.

IMG20220703084157.jpg

IMG20220703084213.jpg
Membeli beberapa barang keperluan rumah

Namun tiba saya di sana tepat jam 10:00 wib pagi dan segera ke toko tersebut untuk mencari beberapa item keperluan saya untuk saya beli cat kamar yang bermerek dan di sana saya langsung menemui pemilik toko tersebut dan menanyakan barang yang paling bagus untuk cat kamar dan saya memesan cat yang lima kilogram (5kg) dan segera memesan warna favorit saya warna putih tulang dengan harga perkilogram nya sekitar 240.000 IDR dan segera saya menyuruh nya untuk mengaduk cat yang saya pilih di sana.

IMG20220703084150.jpg

IMG20220703084759.jpg
Mesin pengaduk cat

Adapun di sana saya Harus menunggu proses pengadukan cat dengan mesin selama lima belas menit (15.menit) dan setelah selesai saya segera membayar tagihan saya di konter pemilik toko jaya mandiri dan segera mengangkat barang saya ke sepeda motor saya dan segera saya tempuh perjalanan saya ke paya Bakong untuk masuk kerja di tempat pendidikan yayasan Islam untuk membuat bangunan dengan rangka besi dan tiba di lokasi kerja saya segera beraktivitas seperti biasa hingga sore hari seperti biasanya saya bekerja dan pulang kerja tepat hampir magrib tiba saya di rumah dan segera membersihkan diri untuk menunaikan ibadah shalat magrib di rumah dan juga makan malam bersama keluarga tercinta saya. Nah begitulah aktivitas saya sehari-hari semoga apa yang saya bagikan ini teman-teman steemian menyukainya.

THANK YOU FOR EVERYTHING.
@pennsif


STEEM ENTREPRENEURS TEAM

@harferriPioneer - Admin
@steempreneurshipCurator - Admin
@tucsondModerator
@subkiusmanModerator
@f2i5Moderator
@afrizalbinalkaModerator

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60046.04
ETH 2997.94
USDT 1.00
SBD 3.71