Economic-diarygame : Kesibukan dengan beberapa aktivitas dan menemani istri berbelanja

in Steem Entrepreneurslast year

IMG20230507094502.jpg

Selamat malam sahabat steemian semuanya pada kesempatan malam ini saya akan membagikan postingan saya dimana saya yang sedang bekerja di bengkel las di desa saya dengan Abang saya dan tepat jam 10:30 wib barang orderan dari toko besi jaya mandiri simpang rangkaya tiba di bengkel las dan segera melakukan pemotongan sesuai ukuran yang sudah diukur mulai dari pembagian rangka kanopi dan juga pembagian dalaman rangka.

Kemudian setelah pemotongan sesuai ukuran di potong dan rangka segera dibuat dengan cara melakukan pengelasan terlebih dahulu agar terbentuk nya sebuah rangka kanopi dari besi hollo dari pesanan konsumen dan di saat melakukan pekerjaan mesin las mengalami kerusakan dan tidak dapat melakukan pengelasan lagi dan alhasil Abang saya menelepon teman nya untuk meminjam mesin dalam dua hari kerja agar siap pesanan konsumen tepat pada waktunya dan akan dikembalikan setelah pekerjaan siap, namun ini merupakan kejadian dan peristiwa yang tidak disangka-sangka di saat melakukan pekerjaan dan pekerjaan kian tertunda dulu akibat mesin pengelasan rusak dan segera menyudahi pekerjaan dan pulang ke rumah dan akan melanjutkan aktivitas pekerjaan ini lagi besok nya.

IMG20230507192759.jpg

IMG20230507192858.jpg
Menemani istri ke geudong

Tiba malam setelah saya menunaikan ibadah shalat magrib berjamaah di masjid dan pulang ke rumah untuk menikmati makan malam bersama keluarga saya yang menunggu kepulangan saya dari masjid, adapun setelah selesai dengan kegiatan saya di rumah dan ke luar untuk ke geudong untuk menemani istri saya membeli cemilan makan malam yang diperjualbelikan di pusat oleh-oleh geudong tepat di bahu jalan lintas dan tiba di sana istri saya segera membeli keripik pisang 25.000 IDR atau setara dengan steem 8.300 dan beberapa makan cemilan lainnya yang istri saya beli di pusat oleh-oleh geudong.

Kemudian setelah siap berbelanja saya segera pulang ke rumah untuk mengantarkan istri saya dan keluar lagi untuk duduk dengan teman saya di warung tempat biasa kami nongkrong untuk menikmati segelas kopi.

THANK YOU FOR EVERYTHING.
@pennsif


STEEM ENTREPRENEURS TEAM

@harferriPioneer - Admin
@steempreneurshipCurator - Admin
@tucsondModerator
@f2i5Moderator
@afrizalbinalkaModerator

Best regards @fajrulakmal99

Sort:  
 last year 

Thank you for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up the good work.

Team verification results :

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI19.2 ( 0.00 % self, 114 upvotes, 59 accounts, last 7d )
Verification date
May 07, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Terima kasih bang atas verifikasinya 🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58974.49
ETH 2666.08
USDT 1.00
SBD 2.45