Economic-diarygame : Betterlife || Melakukan Pemasangan Di lokasi Kerja || power up

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

IMG20220922120019.jpg
Melakukan pekerjaan pemasangan

Selamat malam sahabat steemian semuanya terkhusus sahabat steemian komunitas pengusaha Steem dan juga para steemian lainnya kembali lagi dengan postingan diary game saya pada kali ini di mana saya di waktu pagi sebelum nya saya terlebih dahulu sarapan di rumah yang telah di sediakan dan juga saya segera menggantikan kostum kerja saya agar segera menjumpai rekan kerja lainnya di warung tempat biasa menunggu nya dan disana saya segera mengangkat barang apa yang perlu saya bawa ke lokasi tempat saya kerja sekarang untuk melakukan pemasangan pagar pengaman untuk di pasang di di lokasi saya bekerja saat ini.

IMG-20220922-WA0002.jpeg
Perjalanan mengantarkan barang pekerjaan

Di sana di ketika pagi setelah siap dengan apa yang perlu saya bawa dengan becak mesin ke lokasi kerja untuk membawa barang yang perlu saya di pasang dan di perjalanan dengan suasana di pagi hari yang masih sepi di karenakan waktu perjalanan kami tempuh tepat pada pukul 8:30 wib dan berlokasi di jalan Len simpang rangkaya dan juga di sana yang tidak jauh dari perjalanan saya tempuh agar tiba di lokasi saya bekerja.

IMG20220922130636.jpg

IMG20220922134604.jpg
Pemasangan pintu gerbang

Tepat tiba di sana langsung melakukan aktivitas seperti biasa untuk segera melakukan pemasangan mulai dari pintu gerbang dan juga beberapa pagar pengaman bangunan di sana dan ikut di bantu beberapa teman kerja biasanya dan juga dengan perlengkapan kerja yang siap agar tidak mondar mandir untuk kembali ke bengkel untuk mengambil nya kembali dan di sana segera saya melakukan pemasangan rel bawah terlebih dahulu dan juga pintu gerbang dan Abang saya yang sedang melakukan pengelasan di tiang gawang pintu tersebut agar bisa berdiri kokoh dan tidak ambruk di saat di dorong nantinya.

IMG20220922120026.jpg

IMG20220922120042.jpg
Lokasi saya bekerja

Tiba sore hari setelah melakukan pekerjaan saya dan segera mengecek nya kembali sebelum melanjutkan perjalanan pulang dan menyuruh para pekerja saya untuk membereskan apa yang perlu di bereskan agar konsumen kami puas dengan pekerjaan kami dan juga di sana dalam melakukan pemasangan mulai dari pintu gerbang dan beberapa pagar pengaman di area lokasi tersebut hingga selesai pekerjaan saya mulai dari pagi hingga sore hari bekerja di sana bersama tim.

IMG_20220922_111256.jpg
Power up saya

Di sini di setiap postingan saya yang akan saya tampilkan Power Up Akun saya di saat saya mendapat reward dari postingan saya untuk saya lakukan power up akun agar kekuatan saya bisa bertambah sedikit demi sedikit dan juga bisa bermanfaat bagi orang lain di saya saya menyukai postingan steemian lainnya dan ini yang dapat saya bagikan dalam bentuk economic-diarygame saya semoga bermanfaat.

THANK YOU FOR EVERYTHING.
@pennsif


STEEM ENTREPRENEURS TEAM

@harferriPioneer - Admin
@steempreneurshipCurator - Admin
@tucsondModerator
@f2i5Moderator
@afrizalbinalkaModerator

Sort:  
 2 years ago 

Thank you brother @fajrulakmal99 for sharing original and quality posts with us and let's interact with other users through relevant and meaningful comments.

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support #burnsteem25NO
Support charities #steemkindnessYES
Status Club#club5050
Voting CSI21.8 ( 0.00 % self, 128 upvotes, 63 accounts, last 7d )
Verification timeSept 23, 2022

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62629.89
ETH 2572.37
USDT 1.00
SBD 2.74