Actsofkindness : Pick Up Packages For Donation Events for Underprivileged Orphans Supported by the Steemkindness Community | #club5050

in Steem Entrepreneurs3 years ago
50% of the post reward to @adollaraday 20%and also 30% @steemkindness

IMG20211209155041.jpg

Hari ini tepat pada pukul 2:30 wib Setelah saya membaca WhatsApp grup dari komunitas steemkindness dan dengan segera saya mandi di rumah dan menjumpai saudara @aril.hatake namun tiba saya di warung bambu di teupin punti tempat biasa kami nongkrong aril.hatake belum kunjung tiba dan saya mengirimkan beberapa pesan WhatsApp kepadanya untuk segera menjumpai saya di warung tersebut. Sembari sambil menunggu saya memesan cappucino dingin terlebih dahulu di karenakan sudah kehausan dan melihat dari sebelah pojok warung saya melihat om saya yang sedang nongkrong dan bergabung dengan nya sambil menunggu teman saya tiba.

IMG20211209155214.jpg

Setelah lima belas menit lamanya tiba-tiba @aril.hatake menghampiri saya dan saya mengajak nya untuk berkunjung ke ruko newusco Tempat saudara @f2i5 berniaga dan tiba di sana kami hanya membahas tentang perkembangan Platform steemit untuk masa depan dan juga meminta masukan tentang acara yang akan di selenggarakan beberapa hari oleh komunitas steemkindness yang berlangsung di Gampong Blang Krueng Pasee kecamatan syamtalira Aron dalam acara santunan anak yatim-piatu yang kurang mampu. Dan rencana saya pada hari merupakan mengambil paket dari kakanda selaku Pioneer steementrepreneur yaitu @harferri yang bertempat di Bayu dan kami pun setelah singgah di ruko newusco langsung terjun ke sana ke kediaman kakanda @harferri untuk mengambil paket.

IMG20211209155646.jpg

IMG20211209160027.jpg
Pengambilan paket di kediaman kakanda @harferri

Sesampainya di sana kami langsung menemui kakanda @harferri dan langsung mengambil paket tersebut dan tidak lama kami di sana dan langsung melanjutkan pulang ke ruko newusco @f2i5 untuk memberi tahu jadwal acara yang akan di selenggarakan di Gampong Blang Krueng Pasee kecamatan syamtalira Aron dan setelah nya kami melanjutkan pulang kerumah untuk istirahat dan menyusun jadwal acara yang pas di acara yang akan mendatang. Dan salam sukses untuk komunitas pengusaha Steem yang saya banggakan ini.

CC @stephenkendal | @harferri | @tucsond | @sofian88 | @irawandedy

hormat saya

@fajrulakmal99

Sort:  

Mantap, semoga menjadi ladang Amal untuk kita semua, Amiiiinnn.

 3 years ago 

Aamiin 🤲 terima kasih @khairil-ansari

 3 years ago 

Keberhasilan program komunitas sangat tergantung dengan kepedulian dan kerja sama kita semua. Dengan ini Saya mengajak semua nya Untuk Terus berusaha Untuk selalu bersama mendukung dan saling ikut peduli.
Semoga ini akan menjadi sebagai catatan amal baik kita semua.

Mari berkarya sambil beramal dan beramal dalam berkarya

#togetherwecan
#club5050

Salam.

 3 years ago 

Best kedeuh 🤭🤭

 3 years ago 

Terimakasih atas dukungan @fajrulakmal99 untuk mendukung kegiatan pemberdayaan dan amal @steemkindness dan @adollaraday

 3 years ago 

Sama² bang semoga berkah 🤲

#club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60690.86
ETH 2905.70
USDT 1.00
SBD 2.39