You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC - S15W6 : LIVING WITH STEEM

in Steem Entrepreneurs5 months ago

Benar sekali @fajrulakmal99, saya banyak belajar di steemit ini. Setelah memasuki 3 bulan di komunitas ini ada beberapa tantangan yang harus di sikapi dengan kerja keras dan berpikir positif.

Fenomena Orba zaman saya kecil sekarang sudah bangkit kembali dengan tag line Ordal "Tenang Ada Paman di sini".

Pada prinsipnya ordal itu bagus untuk tahap awal perkembangan. Tetapi tidak baik bagi kesehatan mental karena ketika ada masanya kita tidak mendapatkan up vote maka reaksi kita akan jadi sensi sendiri.

Sehingga bagi para newcomer yang diawal sangat bersemangat membuat konten tapi karena banyaknya zonk jadi tidak aktip lagi.

Berdasarkan amatan saya itu maka untuk komunitas my diary yang sudah saya bentuk akan menjadi concern saya terkait motivasi menulis dan up vote dari komunitas. 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66945.54
ETH 3515.79
USDT 1.00
SBD 2.71