You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC - S15W6: Living With Steem

in Steem Entrepreneurs3 months ago

Halloo @kouba01

Kamu tau gak kenapa saya sangat senang membaca postingan anda, itu semua karena bahasa yang anda tulis ketika diterjemahkan sangat sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia.

Terkait dengan steemit sebagai platform sosial media terbaik dalam hal saling menghargai dan mendukung semua ide dan gagasan yang positif.

Steemit sudah menjadi rumah besar menembus batas negara dan semua penghalang yang membuat penggunanya merasa nyaman seperti berkumpul dengan keluarga sendiri.

Banyak ide dan gagasan besar dari postingan di steemit ini, saya bermimpi apa bisa berkolaborasi dalam hal mengajar?. Mungkin suatu saat akan ada rancangan KURIKULUM STEEMIT yang bisa di terapkan secara kolaborasi oleh para guru di sini. Bagaimana Mr Kouba, anda tertarik untuk merancangnya.

Terima kasih, salam hormat dari saya @fadthalib 🙏

Sort:  
 3 months ago 

Halo @fadthalib,

Terima kasih banyak atas apresiasi Anda terhadap tulisan saya. Saya sangat senang mendengar bahwa gaya bahasa yang saya gunakan sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia. Mari kita diskusikan lebih lanjut dan lihat bagaimana kita bisa berkolaborasi dalam mengembangkan ide ini.

 3 months ago 

Halloo @kouba01

Mohon maaf atas keterlambatan saya membalas komentar anda. Steemit tidak bisa dibuka selama beberapa jam, ada gangguan di tempat saya.

Sebelumnya saya sangat senang anda mau berkolaborasi untuk pengembangan ide " Kurikulum Steemit ".

Secara garis besar, ide ini muncul atas dasar rendahnya penilaian dari Program for International Student assesment ( PISA) untuk negara saya.

Penilaian atas matematika, sains dan membaca bagi siswa di daerah saya masih sangat rendah. Jad kurikulum steemit mengacu pada 3 kelompok besar tersebut yang disesuaikan dengan kapasitas masing2 dari kita.

Saya akan membuat riset kecil terlebih dahulu untuk hal tersebut agar fokus diskusi biar lebih terarah. Bukankah di steemit sangat jarang konten penerapan matematika dan sains dalam kehidupan sehari-hari?.

Kurikulum steemit ini fokus utama kepada para siswa semua negara yang tergabung di steemit. Tentunya dimulai dari masing-masing negara sehingga gerakan literasi ini akan membesar seperti efek bola salju.

Saya pikir itu dulu sebagai pengantar awal diskusi kita, semoga Allah Taala memberikan kemudahan dan jalan agar mimpi ini bisa terwujud. 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67778.49
ETH 3811.60
USDT 1.00
SBD 3.53