Promo Bisnis Steem [Selasa 15 Maret 2022] Warung Sate Padang "AYAH"

in Steem Entrepreneurs2 years ago

20% Pembayaran ke @steemkindness

Assalamualaikum sahabat steemit...
Selamat malam dan salam sejahtera, apa kabar semuanya? Semoga sahabat semua masih dalam keadaan sehat dan baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

20220315_224626.jpg

Selasa malam menjelang pukul 22.00 WIB, saat menjelang waktu tidur tidak biasanya perutku terasa lapar. Padahal ba'da shalat magrib berjamaah di mesjid Babul Huda Panggoi tempat tinggalku, aku sudah makan malam bersama keluarga tercinta dirumah. Walaupun menu sederhana namun terasa nikmat masih bisa menikmati hidangan di rumah.

20220315_224639.jpg

Kemudian saya mengajak istri untuk mencari makan di luar karena di rumah tidak ada lagi masakan yang sudah siap saja. Aku tidak mau merepotkan orang rumah untuk menyiapkan makanan karena waktu sudah hampir tengah malam. Aku menuju ke salah satu warung langgananku di kawasan Lancang Garam, Kota Lhokseumawe. Aku bermaksud menikmati kuliner favoritku sate padang. Kuliner khas dari salah satu kota di Provinsi Sumatera Barat memang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru nusantara. Ada dua jenis daging yang digunakan untuk bahan dasar sate yaitu daging sapi dan ayam. Bumbu nya juga ada dua jenis yaitu bumbu padang dan bumbu kacang.

20220315_224652.jpg

20220315_224644.jpg

Abang penjual sate yang letaknya tepat di depan rumah sakit kesrem ini lebih kurang lima tahun berjualan di sini Sate Padang Ayah. Rasa nya pas di lidah dengan harga yang terjangkau. Dulu saat harga kebutuhan belum naik, si abang penjual sate menjual sate padang dengan harga Rp 10.000,- per porsi atau seharga 2 STEEM. Namun saat ini sudah naik menjadi Rp 12.000,- atau setara 2,4 STEEM sesuai dengan harga bahan dasar yang sudah naik. Racikan dari bumbu sate ini sangat pas sehingga banyak orang yang membeli ditempat ini. Si abang mulai berjualan setiap hari mulai pukul 5 sore hingga tengah malam.

20220315_224723.jpg

20220315_224701.jpg

Malam ini saya membeli dua porsi sate padang daging sapi dengan campuran bumbu padang dan bumbu kacang. Kemudian saya membayar dengan harga Rp 25.000,- atau setara 5 STEEM. Tidak lama menunggu karena pelanggan tidak ada lagi, pesanan saya sudah siap dan saya langsung pulang untuk menikmati dengan santai di rumah. Bagi sahabat yang memang menyukai kuliner sate padang silakan berkunjung untuk menikmati sampai puas.

Terimakasih kepada:
@harferri
@steempreneurship
@tucsond
@subkiusman
@f2i5
@afrizalbinalka

dan semua sahabat steemit atas dukungannya!

Salam
@fadlymatch

Sort:  

Wah, rasanya enak Sate ini Warung Sate padang "Ayah". Semoga usaha jualan Sate ini maju dan banyak pelanggan.

 2 years ago 

Aamiinnn... boleh nanti kita coba sama2 ya tgk @tucsond

 2 years ago 

Saya jangan lupa diajak bang @fadlymatch he he


Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75YES
#club100YES

Keep up your good work, best regards and good luck !

This post feature has been included in the latest edition of STEEM MAGAZINE - PROMO BUSINESS.

Regards

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64258.81
ETH 2772.25
USDT 1.00
SBD 2.65