The Diary Game Jum'at 18 Mei 2024: Hujan deras menemani perjalanan ku

in Steem Entrepreneurs29 days ago

IMG_20240517_101322.jpg

Pagi ini setelah istri ku datang ke toko ku, aku sebentar meninggalkan toko untuk sekedar jalan-jalan menggunakan motor ku bersama putri kecil ku. Kelihatannya jalanan bekas rel kereta api yang ada dekat persawahan sedikit membawa ketenangan dengan udara yang terasa lebih adem karena hembusan angin sawah.

Walaupun saat ini area persawahan terlihat rusak akibat lebih dua tahun tidak dimanfaatkan dengan maksimak karena rusaknya saluran induk irigasi yang mengaliri air kesini. Namun masyarakat mulai memanfaatkan area persawahan ini untuk berkebun.

Hari ini hari Jum'at. Aktivitas rutin siang ku adalah mengunjungi putri ku di sekolah asrama. Selesai menunaikan kewajiban ku sebagai Hamba Allah dan Ummat Rasulullah SAW dengan menunauikan ibadah shlat Jum'at, Aku segera berangkat ke sana. Menggunakkan kendaraan roda empat ku ditemani istri dan dua anak ku yang lain.

IMG_20240517_171207.jpg

Aku tiba di sekolah Asrama setelah menempuh perjalanan selama 45 menit. Lebih kurang sekitar pukul 15 : 00 WIB lah. Menghabiskan waktu ku disini hingga pukul 17 : 20 WIB. Aku akan kembali ke desa ku, Hujan mulai turun ketika aku baru saja meninggalkan tempat ini.

IMG_20240517_171902.jpg

Hujan menemani perjalanan ku hingga sampai ke kota Geudong. Tidak ada tempat lain yang aku singgahi karena hujan terasa sangat deras selama perjalanan ku. Hanya ketikan tiba perbatasan antara Geudong dan Teupin Punti ( Memasuki wilayah Desa ku tinggal ) Simpang Ek Tron hujan sama sekali tidak terlihat. Alhamdulillah, Aku tiba dengan baik-baik saja ke tempat tujuan ku sebelum tiba waktunya shalat Magrib. Karena sedikit kelelahan, Malam ini aku sama sekali tidak beraktivitas diluar rumah, hanya dirumah sambil rebahan dan bercengkrama dengan putri kecil ku.

IMG_20240517_232111.jpg

Baru saja aku ingin menggunakan waktu malam ini pada pukul 22 : 00 WIB untuk tidur. Aku dikejutkan dengan deringan Hanphon yang aku punya. Aku kembali dibangunkan oleh suara panggilan tersebut meminta ku untuk membuka gudang toko ku. Truk pemasok semen ke toko ku telah tiba disana. Segera ku ambil kunci gudang ku dan aku keluar dari ruko ku.

Lagi-lagi aku harus menunda waktu tidur ku malam ini hingga semen dalam truk habis dibongkar ke gudang toko ku. Pukul 23 : 30, Aku baru bisa masuk kembali dan aku segera mengambil waktu untuk istirahat malam ini.

Sampai disini. Ini adalah aktivitas ku hari Jum'at 17 May 2024. Aku kemas dalam Diary ku.

Salam untuk semua pembaca.

@f2i5

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 29 days ago 
 29 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Voting CSI14.0 ( 1.43 % self, 161 upvotes, 113 accounts, last 7d )
Verification date
May 19, 2024

Modaretor Recommendations:

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 28 days ago 

Bagus dan detail bg ceritanya


We support quality posts and good comments posted anywhere and with any tag.

Curated by : @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66649.32
ETH 3562.88
USDT 1.00
SBD 3.12