You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC - S7W1 | Disiplin Waktu Penting untuk Memenuhi Target dan Efektifitas Pekerjaan

in Steem Entrepreneurs2 years ago

Saya sendiri hampir melakukan kesalahan yang sama setiap pagi senin. Terlambat mengantar anak ke sekolah berawal dari sulitnya terbangun setelah shalat subuh hingga berat melangkahkan kaki ke kamar mandi. Yang terjadi kemudian adalah tidak hanya terlambat mengantar anak saya ke sekolah, juga berujung telambat melakukan absensi pagi di tempat kerja.

Haha,, Ini benar-benar dirasakan hampir setiap orang termasuk saya. Mungkin kita perlu memikirkan pola tidur untuk merubahmasalah ini.

Terimakasih sudah hadir bersama kami kanda @ridwant

Sort:  
 2 years ago 

Iya kanda @f2i5 , ini masalah serius bagi saya. Namun saya tetap terus berupaya walaupun gagal. Terima kasih atas feedback positifnya kanda.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43