You are viewing a single comment's thread from:

RE: Share My ideas : Appreciate the basic concept of steemit as a blogging medium and user welfare

in Steem Entrepreneurs3 years ago

Alhamdulillah dan terimakasih atas partisipasi bpk @ridwant dalam kontes ini. Sebelumnya saya ingin mengucapkan salam kenal dan salam persahabat di dunia maya. Insyaallah semoga nanti di suatu kesempatan diperjumpakan di dunia nyata.

Rasanya seperti dalam mimpi. melihat postingan seorang senior masuk ke dalam kontes saya. Ini merupakan satu kehormatan buat saya. Semua ide-ide yang bpk berikan sangat luar biasa. Saya akan jadikan sebagai sebuah motivasi dan cerminan pribadi untuk kemajuan pribadi saya khususnya dan tentu akan menjadi cerminan pola pikir kami untuk mengembangkan komunitas.

Satu hal yang sangat menarik perhatian saya.

Apakah aturan pembagian 50% reward untuk donasi sebuah proyek akan berpengaruh positif untuk mendatangkan member di sebuah komunitas?

Di satu sisi ini akan sangat membantu program pemberdayaan dan amal komunitas melalui proyek @steemkindness, disatu sisi mungkin memberatkan member. Saya rasa ini maksud yang akan anda sampaikan. Ini akan menjadi bahan masukan untuk kami evaluasi kembali.

Terimaksih banyak pak @ridwant atas atensinya

Sort:  
 3 years ago 

Saya benar-benar bahagia mendapat tanggapan positif dari kanda @f2i5 . Mungkin lebih kurang maksud saya sudah terjawab kanda. Lon tumuleh sigoe sahoe kanda, mohon dimaklumi karena seraya belajar menulis. Terima kasih kanda atas tanggapan, motivasi dan support dari kanda dan tim komunitas.

 3 years ago 

Salam kenal kembali kanda dan kami menyambut hangat salam persahabatan ini dengan senang hati kanda. Terima kasih banyak. Alhamdulillah

 3 years ago 

Terimakasih atas sambuntannya.

Success for your brother

 3 years ago 

Sama sama kanda..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64542.61
ETH 3460.20
USDT 1.00
SBD 2.51