Promosi steemit melalui Imsakiyah Ramadhan.

in Steem Entrepreneurs2 years ago

About Steemit Engagement Contest Season4 Week #1 (64).jpg

Halo semuanya.
Saya harap anda semua baik-baik saja.

Bulan Ramadhan segera datang. Bulan penuh berkah yang didalamnya terkandung banyak kelebihan yang merupakan karunia Sang Maha Rahim kepada hambanya. Berbagai amalan perlu ditingkatkan dalam bulan tersebut karena memiliki perbedaan fahala yang berlipat ganda. Salah satu kewajiban adalah menunaikan ibadah puasa di siang hari. Dalam pelaksanaan puasa, Dua hal yang menjadi sunnah nabi adalah melakukan imsak di akhir waktu dan membuka puasa di awal waktu. Untuk menjaga waktu anda imsakiyah adalah solusinya,

Beberapa organiasi memanfaatkan peluang ini untuk mempromosikan organisasi mereka melalui pembagian Imsakiyah secara cuma-cuma. Layaknya yang saya lakukan pada tahun-tahun sebelumnya. Saya selalu membagi ini kepada pelanggan usaha toko saya. Namun ada yang berbeda pada tahun ini. Tahun-tahun sebelumnya saya menggunakan ini untuk mempromosikan Usaha toko saya. Namun pada tahun ini saya mengambil inisiatif untuk menggunakan kesempatan ini untuk memprosikan platform #steemit.

Kabupaten Aceh Utara.pdf (4).png

Hari ini saya ingin membagikan ini untuk kalian semua. Saya harap ini akan berguna untuk anda dan masyarakat.
Bagi anda yang membutuhkan silahkan Dowload melalui tautan yang ada dibawah ini. Saya juga berharap ini akan bermanfaat untuk kegiatan #promosteem.

Cc : @pennsif @stephenkendal @steemcurator01 @steemcurator02 @harferri @afrizalbinalka

IMG_20221113_042704.png

support @pennsif.witness - @steemwow
Click here

IMG_20210824_022634.jpg

Open opportunities for useful contributions and collaborations with steem power delegates for community development.

Please select one from the link :
100SP200SP350SP500SP
1000SP1500SP3000SP5000SP

Thank you to all stemians who have supported and encouraged us to work hard to advance the Community and STEEM to reach wider people.

Regards

@f2i5

Sort:  
 2 years ago 

Neukubah meu padum on, lheuh asar insya Allah lon cok, memang kreatif that ide...

haha, bereh abi. akan disiapkan

Ide yang bagus, inilah inisiatif yang bagus dalam aksi melakukan promosi steemit untuk masyarakat dan pastinya, bermanfaat bagi orang lain. Good luck kanda @f2i5

Terimakasih dukungannya bro

 2 years ago 

Anda telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus temanku @f2i5
Terima kasih telah mempublikasikannya disini.

 2 years ago 

Ini adalah Ide yang sangat bagus dan sempurna untuk mempromosikan steemit pak, karena di bulan ramadhan orang2 pasti selalu melihat imsakiah untuk melihat waktu berbuka puasa. Semoga saja dengan adanya gagasan hebat ini steemit akan makin di kenal oleha seluruh Masyarakat Aceh

 2 years ago 

Wah ide promo steem yang sangat bagus..karena timing nya sangat pas mengingat kita akan menyambut bulan ramadhan

 2 years ago 

Keren that nyan bang!!
Sangat kreatif

 2 years ago 

Alhamdulillah bang @f2i5 puasa ini saya pakai imsakiyah promo steem saja saya ikut ide yang gemilang.

 2 years ago 

Alhamdulillah may Allah Ta'ala grant us all the grace to keep thirty fasts. You have taken a great initiative to promote steemit which is much appreciated. best of luck 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61472.96
ETH 2381.86
USDT 1.00
SBD 2.56