Economic Activity - Diary Game | Jumat 03 Desember 21 | Menemani istri berbelanja kebutuhan dapur | #club75 Going to #clubdolphin.

in Steem Entrepreneurs2 years ago
10% Reward donation for @steemkindness

ECONOMIC ACTIVITY Diary Game Season 3.png

Hallo steemians.
Apa kabar anda hari ini ? Saya sangat mengharap semua sehat dan baih-baik saja.

Hari ini saya bangun seperti biasa dan Alhamdulillah normal dan tanpa ada yang tidak berjalan sesuai rencana yang telah saya rencanakan. Padahal tadi malam saya sempat istirahat hampir sepertiga malam terakhir karena kesibukan bisnis sampingan saya.

Setelah memenuhi semua kewajiban saya kepada sang pencipta dan melanjutkan aktivitas pagi saya dalam tugas saya sebagai kepala rumah tangga. Saya memulai dengan aktivitas sehari-hari saya yang selalu terikat oleh waktu dan tempat. Menjaga toko saya dan melayani pelanggan terkadang sepanjang hari.

Kegiatan di luar toko saya hari ini membeli alat tulis untuk keperluan putri kedua saya untuk perlengkapan mengikuti ujian sekolah. Saya segala keperluan yang sudah dipesan putri saya di Toko Al Muslim kota Geudong Samudera.
Lokasi sesuai dengan Peta https://w3w.co/burners.debases.moderated.
Banyak benda yang harus saya beli sesuai pesanan putri saya sehingga berjumlah hampir mencapai 150.000 IDR.

IMG_20211201_152727.jpg

Setelah berbelanja keperluan putri saya tersebut, Saya kembali lagi ke Toko untuk melanjutkan aktifitas menjaga toko sampai siang. Saya hanya menggunakan waktu untuk makan siang dan menunaikan shalat Dhuhur ketika waktu makan siang tiba.

Setelah semua selesai dan saya kembali ke toko, Hari ini Saya juga menerima pasokan semen di gudang untuk stok penjualan barang toko saya.

IMG_20211128_120513 (1).jpg

Pasokan semen kali ini memakai Truk Cold dikarenakan ada kesalahan tekhnis di jadwal distribusi dari distributor. Beberapa pekerja buruh kasar membongkar semen ke gudang dengan upah 1.500 IDR per Sak. Pasoakan hari sebanyak 250 sak. Kegiatan ku berlanjut di toko dengan melayani pelanggan saya yang datang silih berganti sampai sore hari.

Setelah manunaikan shalat magrib. Saya menemani istri pergi ke Simpang Rangkaya untuk berbelanja keperluan dapur yang menurut istri saya ada beberapa bahan keperluan dapur stoknya sudah menipis. Kami sengaja dan bahkan sering berbelanja kjeperluan dapur ke sana. Selain harga barangnya murah juga kami bisa menggunakan waktu malam untuk berbelanja kesana. Warung nya juga tetap buka sampai larut malam juga tersedia berbagai macam sayuran segar walaupun berbelanjanya di malam hari.

IMG_20211203_194836.jpg

IMG_20211203_194929.jpg

IMG_20211203_194904.jpg

Demikian aktifitas ekonimi saya di hari Jumat 03/12/21 yang saya Rangkum dalam Economic Activity - Diary Game | Jumat 03 Desember 21 | Menemani istri berbelanja kebutuhan dapur | #club75 Going to #clubdolphin. dengan harapan semoga semua bisa membacanya.

Regrds
@f2i5

Purple and Blue Corporate Clean Safety and Direction General Health Banner.gif

Sort:  

Wow, Kegiatan yang sangat sibuk hari ya....
Semoga sukses terus dalam usahanya. Dan segera masuk #ClubDolphin. Pesan tiket dari sekarang....He he he

 2 years ago 

Terimakasih gure doanya.
Insyaallah akan segera dan semoga disegerakan.
Sukses juga buat tgk dan keluarga.

#club75 menuju #clubdolphin

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63547.08
ETH 3070.13
USDT 1.00
SBD 3.83