THE DIARY GAME [08/10/2023]: Complete the activities in the first week of OctobersteemCreated with Sketch.

in Steem Entrepreneurs11 months ago (edited)

20231008_191847.png

Steem Entrepreneurs || Halo sahabat steemian semua dimana saja kalian berada. Kembali lagi dengan saya melalui penulisan lembaran buku harian ini.

Tepat dipenghujung bulan September kemarin saya telah menanda tangani kontrak kerja dengan pihak kementrian untuk membangun sebuah saluran irigasi persawahan desa - upaya melancarkan arus air sampai kearea persawahan warga dan upaya tersebut adalah untuk mencapai hasil yang baik terhadap pertanian masyarakat. Dan pekerjaan ini dikatakan dengan kotrak kerja P3A - (Perkumpulan Petani Pemakai Air).

Lantas hari ini saya kembali melanjutkan mengurus pekerjaan ini yang masih berada pada titik 10% pekerjaan.

Pagi hari ini saya harus datang lebih cepat - lantaran kondisi pekerjaan disaluran yang sedang tergenang air akibat hujan deras semalam, jadi saya harus segera menghidupkan mesin pembuang air - agar pekerja bisa melanjutkan pekerjaannya.

Lihatlah gambar dibawah ini tentang kondisi pekerjaan yang sedang saya hadapi hari ini.

TimePhoto_20231008_112928.jpg

TimePhoto_20231008_112616.jpg

Begitu rumitnya pekerjaan yang sedang saya hadapi untuk kali ini, dan ini adalah kali yang ketiga saya menangani pekerjaan saluran seperti ini.

Sampai diarea pekerjaan ini saya terus beraktifitas yang berawal dari proses pembuangan air - hingga mengontrol disetiap pekerjaan dari mereka.

Sekujur tubuh saya penuh dengan keringat, lelah dan letih mulai terasa - hingga hampir mendekati siang hari saya masih berada dalam aktifitas ini.

TimePhoto_20231008_112951.jpg

Hampir mendekati pukul 13:00 WIB saya baru berhenti beraktifitas ditempat ini lantaran setelah siang hari saya bermaksud akan mendatangkan ke desa tetangga dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad saw.

Saya harus bergegas pulang kerumah untuk membersihkan diri dan melakukan ibadah shalat dhuhur. Dan setelah itu saya akan mendatangi teman-teman lain untuk menghadiri acara tersebut di desa tetangga.

20231008_191003.jpg

20231008_190949.jpg

Sekarang saya telah berada dilokasi acara maulid di desa Tanjoeng Krueng Pase. Dan sekarang saya sedang menikmati melihat rombongan anak zikir (tim cilik) dimana mereka sedang memperagakan lantunan serta gerakan-gerakan zikir dan shalawat mereka. Saya berdiri dipojok bangunan ini sedang menikmati acara religion ini.

Beragam shalawat dengan varian irama yang dilantunkan - membuat saya begitu merinding dan menyentuh dihati.

Pada pukul 16:00 WIB acara ini sudah selesai dan saatnya pembagian kenduri yang akan dihidangkan untuk kami serta semua anak-anak zikir, dan kami akan segera menyantapnya.

Beranjak pada pukul 16:30 WIB saya kembali lagi ketempat kerja untuk meninjau perkembangan pekerjaan mereka.

20231008_190401.jpg

Saya kembali melanjutkan aktifitas ini demi pekerjaan ini bisa segera terselesaikan, dan hingga pada pukul 17:30 WIB saya dan mereka sudah menghentikan pekerjaan ini untuk dilanjutkan keesokan harinya.

20231007_173043.jpg

Sekarang kami harus berhenti karna sudah mendekati sore hari, namun sebelumnya kami harus menutupi setiap pekerjaan mereka - karna mengkhawatirkan cuaca hujan diwaktu malam. Dan setelah ini kami akan berpisah untuk kembali kerumah masing-masing.

Intisari:
Saya pikir dua aktifitas yang saya lalui hari ini merujuk kepada aktifitas kebaikan serta mengharapkan keberkahan dibalik semua ini.


Demikian aktifitas yang saya tulis dalam lembaran buku harian saya kali ini. Dan terima kasih telah membacanya.

Hormat kami kepada:
@harferri @steempreneurship @f2i5 @afrizalbinalka

Best Regards, @elrazi

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 11 months ago 

Thank you @steem.history

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @inspiracion at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

 11 months ago 

Thank you so much @inspiracion

Thank you bro @elrazi for publishing an article on the Steem Entrepreneurs page. Your contributions and interactions are of invaluable for the development of a better community.

Team verification results :

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support charities #steemkindnessYES
Support of #burnsteem25YES
Voting CSI15.0 ( 0.00 % self, 143 upvotes, 96 accounts, last 7d )
Verification date
October 09, 2023

This publication has also been verified by means of:
https://openai-openai-detector.hf.space/
Which detects that it may have been written entirely by humans.

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 11 months ago 

Thank you Mr. @f2i5

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64189.84
ETH 2796.72
USDT 1.00
SBD 2.65