Steemit Engagement Challenge - S7W6 | My Vision And Mission To Join Steemit

in Steem Entrepreneurslast year (edited)

20230213_090329_0000.png

Steem Entrepreneurs

WEDNESDAY, FEBRUARY 14, 2023
Steemit Engagement Challenge - S7W6 | My vision and and mission to join Steemit
Contest Post Link 👆

Hallo sahabat steemian semua...
Kembali lagi dengan saya dihalaman komunitas ini dengan aksi pertunangan minggu yang ke 6 ini.

Topik kontes kali ini merupakan sesuatu yang sangat bermakna untuk setiap member Steemit, agar disini kita akan menampilkan visi dan misi setiap peserta Steemit tentang keberadaan kita disini.

Dan dalam konteks penulisan ini bahwa saya akan mempublikasikan bahasa-bahasa yang memang ini adalah atas landasan dari diri saya sendiri, serta ini juga merupakan sebuah publikasi yang benar-benar ingin saya tuangkan diplatform ini.


LANGKAH AWAL MENUJU STEEMIT

Sebenarnya pada tahun 2017 saya telah mengenal platform ini lewat beberapa teman sekampung dengan saya, dan saat itu saya mulai tertarik lewat melihat serta mendengar apa yang disampaikan oleh teman saya tentang platform ini.

Kemudian mulailah saya bergabung dengan nama akun yang dulu (@razi04) dan akun tersebut sudah lama tidak saya pakai hingga bahkan sudah diambil alih oleh orang lain.

Saat itu (2017 sampai 2018) saya berada diplatform ini hanyan untuk mengumpulkan sejumlah $ SBD lalu menjualnya dan bahkan tidak pernah tertanam dihati saya tentang maksud atau tujuan saya berada di Steemit pada ketika itu.

Dipenghujung tahun 2018 saya sudah mulai meninggalkan platform lewat akun yang saya gunakan saat itu, dan tidak pernah ada satupun bentuk kekreatifan saya disana saat itu.

20230213_160715.jpg

Lalu, pada bulan Maret 2021 saya kembali tertarik dengan seberat-beratnya kepada platform ini lewat seorang teman dekat saya bernama FIRMANDA dengan nama akunnya @akmal1, dialah orang pertama yang kembali menyemangati saya hingga bahkan saya akan memiliki rasa untuk kembali keplatform Steemit serta untuk tetap berada disini.

Lembaran baru kian dimulai pada Maret 2021 dengan akun resmi saya adalah @elrazi dan inilah satu-satunya yang saya miliki, tidak pernah ada akun ganda - karna saya ingin tetap dikenal diplatform ini dengan nama akun tersebut.

Melihat perubahan Steemit yang sangat drastis - artinya sekarang saya merasa bahwa saya telah menemukan rumah yang tepat untuk tetap menjadikan sebagai tempat saya berkarya dengan sebenarnya serta dengan sepenuh hati saya.

Jadi sebuah alasan kuat tentang saya kembali bergabung di Steemit adalah bahwa saya merasakan Steemit yang sekarang adalah wadah yang tepat untuk saya mengembangkan karya-karya penulisan saya.

Satu alasan lagi bahwa Steemit telah memiliki perubahan secara drastis dan memiliki potensi besar untuk memperoleh sebuah kesuksesan dijenjang cryptocurrency dunia.


KELEBIHAN PLATFORM STEEMIT DIBANDINGKAN PLATFORM LAIN

Platform Steemit memiliki potensi serta pengaruh besar untuk mencetak serta menghasilkan penulis-penulis yang kreatif dan bermutu, dan platform Steemit juga merupakan wadah yang tepat untuk menentukan kesuksesan seseorang.

Sementara saya juga pernah terdengar tentang adanya platform bernama HIVE, ini sungguh tidak membuat saya tertarik - karna saya mendengar dari mereka bahwa disana hanya mengandalkan photography dan tidak menentukan tentang katagori penulisan seseorang, jadi hal ini sungguh tidak membuat saya tertarik sedikitpun.

Jadi saya hanya akan tetap bermanis diplatform Steemit dan tidak pernah ingin tau tentang apapun namanya platform yang lain.


png_20230213_203225_0000.png

TUJUAN BERGABUNG DAN TETAP BERADA DI STEEMIT

Tujuan pertama saya akan bergabung di Steemit adalah untuk memulai serta melancarkan aktifitas saya dalam hal saya berkarya lewat penulisan-penulisan yang akan dipublikasikan.

Saya ingin bercerita tentang apapun aktifitas saya, saya ingin membagikan tentang pengalaman hidup saya, saya juga ingin mempromosikan sesuatu yang ada dalam keluarga saya, dan saya juga ingin membagikan tentang apa yang pernah saya ketahui dan hal itu patut dibagikan menurut versi saya.

Kemudian, disini saya juga melihat cahaya terang yang akan mampu menerangkan masa depan saya - jadi saya juga bermaksud untuk menggapai cahaya terang tersebut.

Dalam hal tersebut, saya telah menanamkan sebuah keyakinan untuk mencapai cita-cita gemilang tersebut lewat proses-proses tahapan seperti yang saya gambarkan pada foto diatas.

Berawal dari mencapai dolphin pertama - hingga saya akan bertekat untuk tahapan selanjutnya menuju double dolphin, dan selanjutnya hingga mencapai 5× dolphin, dan bahkan saya ingin memperoleh tingkatan menjadi ORCA terbaru di Indonesia.

png_20230213_161441_0000.png

Sementara saat ini saya baru memperoleh 7, 473. 002 Steem Power dan sedang meraih untuk menempatkan posisi double dolphin ditahun 2023 ini.

Akankah hal ini akan saya peroleh?
Semua ini sangat tergantung pada tingkat kegigihan saya serta serta keteguhan untuk melakukan Power Up disetiap yang didapatkan.

Dan hal ini juga akan sangat berketergantungan pada tim Steemit yang mampu mendukung saya serta mengantarkan keyakinan saya hingga kepuncak kesuksesan yang saya damba-dambakan.

Saya juga sangat bertujuan untuk menjadikan akun @elrazi ini agar menjadikan salah satu akun Steemit yang mandiri dinegara saya Indonesia.

Jadi oleh sebab demikian, saya akan lebih menanamkan semangat untuk melakukan Power Up terus-menerus secara rutin, dan tidak pernah memiliki niat untuk melakukan Power Down.

"Upaya menuju sebuah keberhasilan adalah kegigihan serta membuang keraguan dan pengaruh yang tidak baik"

Begitu pula saya akan menjaga tingkat status Club saya adalah lewat menjaga dan serius melakukan Power Up, jadi saya tidak akan kehilangan wibawa saya diposisi Club100 yang saya miliki.

Dan berada diposisi Club100 adalah salah satu potensi serta pengaruh besar yang dilihat pada member Steemit dalam hal pencapaian sebuah kesuksesan berada diplatform Steemit, maka Club100 merupakan konsekuensi seseorang untuk percepatan proses menuju cita-citanya.

Catatan:
Tujuan serta target pencapaian saya ditahun 2023 ini adalah Double Dolphin, dan saya juga bertujuan untuk melihat tim Steemit agar dapat menilai keteguhan serta kegigihan saya - upaya dapat memperhatikan saya dengan perhatian yang luar biasa.

png_20230213_162611_0000.png

Cc : @pennsif @stephenkendal @steempreneurship

Inilah yang saya sampaikan pada publikasi kali ini, dan ini merupakan curhatan dari lubuk hati yang paling dalam.
Dan inilah bentuk keterlibatan saya dikontes pertunangan minggu ke 6 ini: Steemit Engagement Challenge - S7W6 | My Vision And Mission Remain In Steemit

Turut menjadi undangan saya: @emsonic @ridwant @f2i5 @abialfatih @mahyulmaulana @aril.hatake @waterjoe agar bisa bergabung bersama kami dalam kontes kali ini.

Terima kasih telah singgah diblog saya dan telah membaca publikasi saya.

Hormat Saya
@harferriAdmin
@f2i5Moderator
@afrizalbinalkaModerator

Best regards


Author ✍🏻

@elrazi
Aceh - Indonesia


support @pennsif.witness - @steemwow
Klik disini👈

Sort:  
 last year 

Saya sudah lama mengenal anda melalui tulisan. Tidak berlebihan jika saya berpendapat bahwa anda salah seorang steemian tangguh di platform ini dalam kondisi apapun.

 last year 

Terima kasih banyak pak @ridwant atas pujian manis anda 👌

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Thank you @steem.history

 last year 

Semoga visi misinya di steemit tercapai

 last year 

Amin, 🤲
Terima kasih temanku @abialfatih
Dukungan anda semakin membangkit semangat perjuangan diriku. 👌

Terima kasih atas undangannya
Saya akan mencoba mengikuti kontes ini

Samoga sukses untuk anda

 last year 

Terima kasih juga untuk anda temanku @aril.hatake
Semoga anda jauh lebih memiliki kegigihan serta konsisten ditahun 2023 ini. ✊

 last year 

Amigo el buen hijo siempre regresa a casa! En hora buena volvió nuevamente a steemit y está haciendo un extraordinario trabajo a seguir cada día creciendo y cumpliendo cada meta!

Saludos 🤗

 last year 

Thank you my friend 👌

 last year 

Good vision and mission play an important role in increasing motivation, consistency, productivity and increasing loyalty to the Steemit Platform. We are also grateful that Steemit has had a positive impact for your life. Best of luck, brother @elrazi

Thank you for participating in Steemit in the Steemit Engagement Challenge S7W6 and before being verified, please be reminded to visit other participants' posts and engage each other with meaningful comments.

Status club#club100
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support #burnsteem25YES
CSI voting16.9 ( 0.00 % self, 143 upvotes, 85 accounts, last 7d )
Scores9.2/10
Verification date
February 14, 2023

Determination of Club Status : https://steemworld.org/transfer-search


Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59634.64
ETH 2590.21
USDT 1.00
SBD 2.47