Contest : My Impressions and Experiences in Transacting With Steem, SBD, and TRX || January 04, 2022 Steem Entrepreneurs

in Steem Entrepreneurs3 years ago
Note: 20% of payout is donated to charity via @steemkindness

Selamat malam sahabat Steem Entrepreneurs semua, dimana pun anda berada. Semoga hari-hari kalian menyenangkan!

Malam ini Selasa, 04 Januari 2022 saya akan mencoba untuk menyelesaikan sebuah tugas postingan kontes.

Dimana beberapa hari yang lalu @afrizalbinalka telah membukakan sebuah Contest tentang kesan dan pengalaman dalam membuat transaksi Steem, SBD, atau TRX kepada para member Steem Entrepreneurs semua.

jpg_20220104_191252_0000.jpg

Sebelumnya saya mendatangi dua guru senior saya (@akmal1 & @f2i5) untuk meminta bimbingan terhadap hal ini.

Dan setelah saya mempelajari postingan kontes tersebut, maka saya rasa malam inilah waktu yang tepat untuk saya mencoba menyelesaikannya sambil menikmati secangkir kopi dan menghabiskan malam yang dihiasi gerimisnya hujan.

My Impressions and Experiences in Transacting With Steem, SBD, and TRX

Malam ini saya tidak menyangka akan mampu untuk ini semua, namun.....Bismillah sebagai langkah awal.

Pertama saya ingin menjelaskan tentang pengalaman saya di Steemit di tahun 2017 yang lalu.

Sebenarnya saya telah mengenal platform ini sejak tahun 2017 dengan nama akun saya pada waktu itu adalah @razi04. Akun ini di penghujung tahun 2018 telah hilang dikarnakan Handphone saya dengan kendala rusak.

Adapun pengalaman di masa itu saya rasa tidak semenarik di era sekarang, dulu saya bermain dengan tidak mengedepankan kreatif yang kita miliki, hanya dengan mengejar @goodkarma, @neoxian dan @uloggers itulah target postingan saya pada masa tersebut.

Dan di saat SBD saya mulai ada, saya langsung melakukan transfer untuk menguangkan sebagai kebutuhan jajan hari-hari saya, dan pada masa itu saya masih dalam status belum kawin.

Dan berbedanya dengan yang sekarang saya hadir di Steemit dengan nama akun @elrazi untuk mengejar sebuah harapan yang indah di masa depan saya. Entah hal ini dapat saya capai, entah tidak...!!

Dan disini target saya hanyalah investasi akun dengan melakukan Power Up terus menerus. Namun saya hanya menguangkan SBD saya saat kebutuhan pokok keluarga saya membutuhkan dan jika dengan kondisi tidak memiliki tabungan yang lain.

PENGALAMAN

Hal ini telah saya lalui beberapa kali di toko New Usco terhadap akun @newuscoshop.

Kali yang pertama saya menguangkan $1 SBD dan kali kedua $2 SBD, kemudian kali yang ketiga sebanyak $3 SBD dan untuk kali yang ke selanjutnya sebanyak $7 SBD ke akun yang sama.

20211230_113849.jpg

Hal ini semua terjadi disebabkan faktor kebutuhan pokok keluarga yang membutuhkan, dan pada kali yang ke empat $7 SBD untuk kebutuhan pokok keluarga dan juga sebagai penambahan modal terhadap usaha Naila Cake.

20211230_161536.jpg20211230_122441.jpg

Pengalaman ini sangat asik di toko New Usco disana kita dapat melakukan penguangan dan juga dapat langsung menukarkan dengan berbagai kebutuhan saya yang ada di toko tersebut.

New Usco menyediakan berbagai kebutuhan dapur, alat listril, alat pembangunan, dan berbagai kebutuhan lainnya.

20211222_122933.jpg

Maka saya rasa ini toko yang lebih tepat untuk saya malakukan transaksi saya dengan SBD, Steem, atau TRX.

20211222_123423.jpg

Di toko ini saya sangat merasakan kepuasan dengan melakukan kegiatan transaksi $ SBD untuk mendapatkan kebutuhan saya, disebabkan pemilik toko yang ramah dalam melayani di setiap pelanggannya.

Dan di bawah ini beberapa photo saya bersama pemiliki toko New Usco.

20211230_122409.jpg20220104_221118.jpg

Selanjutnya saya akan membahas dengan kesan dalam menikmati hal tersebut.

KESAN DENGAN HASIL $ SBD

Saya merasakan sangatlah membantu bagi saya dengan adanya Platform Steemit dalam kehidupan saya.

Hal ini sangat membantu mengisi kebutuhan pokok keluarga saya dan juga telah membantu terhadap usaha Naila Cake yang sedang saya kembangkan.

20220104_222505.jpg20220104_222403.jpg

Hari ini saya perlu membuat pengakuan bahwa Platform Steemit telah memberikan kesan terhadap usaha Naila Cake yang sedang saya kembangkan, dan juga terhadap keluarga saya.

Istri dan anak saya telah menikmati hasil jerih payah saya di Steemit. Bermakna hal ini tidak sia-sia dalam kehidupan saya.

Saya telah melihat mereka tersenyum lewat ini semua.

20220104_223534.jpg20220104_223319.jpg

Senyuman mereka sangat membuat saya bahagia, ini telah sangat memberi arti terhadap saya dan keluarga.

Saya dan usaha saya telah menikmatinya, dan saya telah membuat ucapan rasa terima kasih saya terhadap SC01 dan teman lainnya yang sejauh ini telah mendukung saya.

Picture1640668887385.png

Photo ini sudah saya rilis di konten postingan Go Around saya tujuh hari yang lalu.

Demikianlah yang dapat saya tulis di postingan Contest saya tentang pengalaman dan kesan saya dalam berinteraksi dengan SBD, Steem, atau TRX.

Dan disini saya juga turut mengajak teman @ramadhan98, @vahmyvargas, dan @alfahmi95 untuk turut hadir membawa postingan Contest ini.

Sekian dari saya, dan semoga ini menghibur dan dapat menarik perhatian dewan juri dan Steemian semua.

20211119_152046.jpg

Thank you for visiting and reading my blog!

Hormat saya kepada dewan juri : @afrizalbinalka & @akmal1

Cc : @pennsif | @steemchiller | @harferri | @f2i5

@steemkindness : Steem Entrepreneurs

Salam Hangat dari @elrazi

Sort:  

Terimakasih sudah berpartisipasi dalam kontes kami semoga sukses selalu buat anda.

 3 years ago 

Terima kasih dewan juri 🙏

 3 years ago 

Semoga jadi pemenang pada Contest : My Impressions and Experiences in Transacting With Steem, SBD, and TRX. Sukses terus @elrazi

 3 years ago 

Terima kasih @akmal1

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56688.84
ETH 2388.88
USDT 1.00
SBD 2.28