Buy by exchanging SBD | 02 November 2021 | Steem Entrepreneurs

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)
Note : Pembayaran 10% dari hasil rewards postingan akan dibagikan dengan Steemkindness

Aceh, Indonesia
Selasa, 02 November 2021 - STEEM ENTREPRENEURS | Steemkindness : Steembusiness


Halo Steemians semua, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat selalu, amiinn...

Postingan kali ini saya akan menulis bahwa : Hari ini saya pertama kali melakukan pembelian suatu barang dengan menukarkan SBD

Membeli Dengan Membuat Penukaran SBD

Hari ini pertama kalinya saya melakukan penukaran SBD untuk membeli sesuatu ditoko : NEW USCO dan itu adalah sebuah toko yang tidak jauh dengan tempat tinggal saya, toko New Usco menyediakan berbagai alat listrik, bangunan, dan juga kebutuhan rumah tangga.

Ditoko inilah saya hari ini melakukan pembelian barang dengan mentransfer SBD ke akun pihak toko tersebut. Dengan nama akun : @newuscoshop

Saya rasa hari ini telah melakukan sesuatu yang memberi makna bagi keluarga saya dari hasil STEEMIT,hal ini sangat membuat saya bersyukur.

Dan ini sangatlah berguna bagi semua orang yang ingin melangsungkan dirinya untuk mengenal platform ini. Saya rasa ini perlu saya membuat promo yang lebih luas kepada teman-teman saya, supaya mereka juga dapat menikmati kemudahan dalam kehidupan mereka. Dikarnakan hal ini sangat memberikan kemudan bagi semua orang.


Dan pada photo ini anda dapat melihat beberapa barang kebutuhan rumah tangga yang saya beli hari ini dengan menukarkan SBD saya kepada akun pihak toko tersebut.

NAMA BARANGHARGA/IDR
Minyak gorengRp, 66.000
Kecap mainsRp, 13.000
Sabun LUXRp, 30.000
DeterjenRp, 40.000
Barang lainnyaRp, 51.000
JUMLAHRp, 200.000

Inilah beberapa barang yang saya beli hari ini dengan membuat penukaran SBD

Pada photo diatas anda dapat melihat dengan jelas bahwa hal ini saya tulis dipostingan ini bahwa benar adanya dan bukan sebuah rekayasa.

Disini juga perlu saya memperkenalkan pemilik toko tersebut, dengan nama akun @newuscoshop dan biasa kami panggil dengan sebutan : Bang Faisal

Saya rasa hal ini sangat memberi dukungan dari pihak business - Steem Entrepreneurs karna hal ini adalah sebuah pogram untuk memudahkan bagi semua pihak.


Demikianlah yang dapat saya tulis dipostingan ini tentang kegiatan pembelian barang ditoko New Usco dengan membuat penukaran atau mentransfer SBD kepada akun pemikik toko.
Semoga ini menarik bagi Steemians semua, dan memberikan saya dukungan Vote dalam upaya saling mempermudahkan bagi saya dalam menunaikan kebutuhan rumah tangga saya, dan juga dalam upaya memberikan saya lebih bersemangat dalam menulis.

Thank you for visiting and reading my blog !!!

𝕋𝕙𝕒𝕟𝕜 𝕐𝕠𝕦

Cc : @heriadi @radjasalman @anroja @ernaerningsih @klen.civil @sofian88 @akmal1 @fajrulakmal99

ℝ𝕖𝕘𝕒𝕣𝕕 𝔹𝕪 @elrazi

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih @elrazi atas kunjungan nya ketempat usaha kami. Semoga anda puas dengan pelayanan kami

@newuscoshop juga terbuka untuk semua orang dalam pelayanan.

Salam

 3 years ago 

Anda puas Kami senang.

Sukses selalu

 3 years ago 

Terima kasih @newuscoshop yang telah mau berkerja sama.

#steembusiness
#steempreneurs

 3 years ago 

👍👍

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57340.70
ETH 3072.28
USDT 1.00
SBD 2.37