The Diary Game (7 Juli 2024) Semangat masuk kerja

in Steem Entrepreneurslast month

Assalamualikum wr, wb.

20240707_115111.jpg

masuk kerja


Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. Dimana pada pagi yang berbahagia ini setelah saya bangun tidur saya langsung pergi solat subuh dulu, setelah selesai saya solat subuh saya pun pergi tidur lagi sebentar dikarenakan nanti saya beberapa jam kemudian saya pun bangun kerja, dimana setelah saya bangun tidur saya langsung siap-siap mau masuk kerja jadi saya langsung pergi makan dulu setelah selesai saya makan baru saya pergi mandi, setelah selesai saya mandi baru saya memakai pakaian.

Setelah selesai saya memakai pakaian baru saya pergi ketempat saya kerja, dimana beberapa menit diperjalan saya pun singgah di spbu dulu untuk mengisi minyak kereta saya dulu sebesar Rp20,000 atau setara dengan 6,1 steem saat ini dimana setelah selesai saya mengisi minyak kereta saya langsung melanjutkan perjalan saya ketempat kerja, setelah sampai saya ditempat saya kerja saya langsung absen dulu setelah selesai saya absen baru saya pergi priper pekerjaan saya dulu.

20240707_092026.jpg

mengisi minyak kereta di spbu cunda


20240707_105622.jpg

priper kerja


Setelah selesai saya priper pekerjaan saya langsung menggati pakaian kerja, setelah selesai saya mengganti pakaian baru saya pergi brifing, setelah selesai saya brifing baru kami masuk kerja setelah beberapa menit kemudian saya langsung pergi solat zuhur dulu setelah selesai saya solat zuhur baru saya lanjut kerja pagi, kemudian saya pun baru makan siang dulu setelah saya makan baru saya pergi lanjut kerja lagi sampai sore hari pada jam 16:00 baru kami ganti shif.

20240707_105622.jpg

priper kerja


Jadi sayaa langsung pulang dimana pada hari ini saya ada rapat pps sekret pps dan pantarlih di menasah bie, jadi setelah beberapa menit diperjalan akhirnya saya pun sampai di menasah bi jadi saya langsung ikut rapat dulu disana, setelah selesai saya mengikuti rapat baru saya pulang kerumah sesampainya saya dirumah saya langsung pergi mandi dulu setelah selesai saya mandi baru saya pergi solat asar setelah selesai saya solat asar baru saya dudu dirumah sambil main hp, tidak lama kemudian azan magrib pun berkumandang di mesjid jadi saya langsung solat magrib.

20240707_162006.jpg

rapat pps, sekretariat pps dan pantarlih


Setelah selesai saya solat magrib baru saya pergi saya makan malam dulu setelah selesai saya makan baru saya pergi dengan kawan saya ngopi di cc kupi dimana disana saya memesan susu hangat Rp8,000 atau setara dengan 2,9 steem saat ini disana kami cerita-cerita juga sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung solat insya dulu, setelah selesai saya solat insya baru saya tidur.

20240707_205027.jpg

20240707_214939.jpg

Hanya sekian diary saya pada hari ini bila ada kesalah saya minta maaf saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  
 last month 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#Club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steempreneurshipYES
Verification date
July, 11 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last month 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya buk

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58394.86
ETH 2618.86
USDT 1.00
SBD 2.39