The Diary Game (3 November 2023) Menggalang Dana Untuk Saudara Kita Yang Ada Di Palestina

in Steem Entrepreneurs6 months ago

Assalamualikum wr,wb.

IMG-20231103-WA0016.jpg

Menggalang dana untuk palestina


Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. Alhamdulillah pada pagi yang berbahagia ini cuaca begitu cerah sekali namun sebelum saya melakukan aktifitas saya di pagi hari ini saya langsung solat subuh dulu, setelah saya solat subuh kemudian saya pun main hp sebentar sambil golek-golek namun kemudian saya pun merasa ngantuk sekali jadi saya langsung tidur lagi.

Dimana setelah beberapa jam kemudian saya pun bangun dimana setelah saya bangun, kemudian saya pun langsung mandi dimana pada hari ini kami sebagai Himpunan Mahasiswa Bayu akan menggalang dana untuk saudara kita yang ada di palestina. Dimana setelah saya mandi saya kemudian makan dulu sedikit biar ada tenaga saya pada hari ini, setelah saya makan kemudian saya pun pergi ke titil kumpul kami di depan SMA bayu, sesampainya saya disana saya kemudian langsung mendengar arahan dari ketua kami tatacara kami dan sebaginya.

20231103_111141.jpg

20231103_111148.jpg

Titik kumpul di depan SMA bayu


Namun setelah beberapa jam kami disana adek saya pun udah pulang sekolah jadi saya harus mengantarnya dulu pulang kerumah, sesampainya saya mengantar adek saya di rumah saya langsung balek lagi ke tempat penggalangan dana yaitu di mesjid bayu, dimana sesampainya saya disana saya langsung ikut menggalang dana bersama kawan saya di mesjid bayu, di mana pada hari ini adalah hari jumat jadi banyak orang yang datang ke mesjid untuk solat jumat makanya kami fokus hari ini di mesjid bayu.

20231103_121504.jpg

20231103_121540.jpg

Mesjid bayu


Dimana kami menggalang dana sampai selesai solat jumat namun ketika waktu jumat sudah tiba kami berhenti untuk solat jumat dulu setelah solat jumat baru kami lanjut lagi menggalang dana sampai dengan selesai kemudian kami istirahat di balai mesjid sambil makan dulu disana sambil menghitung sedekah tadi disana, dimana untuk sedekah ke palestina yang terkumpul hari ini sebesar Rp1.460.000 atau setara dengan 443,96 steem. Dimana untuk hari ini kami cukup di mesjid bayu saja menggalang dana untuk palestina kemudian setelah selesai kami simpan dulu uang itu biar nanti sekalian kami salurkan uang itu ke pada pihak yang bisa kami percaya untuk mengirim uang sedekah yang kami kumpulkan itu ke palestina.

20231103_121657.jpg

20231103_135331.jpg

Menghitung uang dari hasil penggalangan dana


Kemudian kami masih duduk istirahat disana sampai sore hari dimana setelah beberapa jam kami disana azan asar pun berumandang dimesjid jadi kami solat asar dulu, setelah itu kami masih duduk disana sambil cerita-cerita canda tawa kemudian setelah beberapa menit kemudian kami pulang kerumah masing-masing dikarenakan sudah mau magrib, sesampainya saya dirumah saya langsung mandi dulu setelah itu kemudian langsung solat magrib setelah solat magrib kemudian saya pun makan malam dulu setelah itu kemudian baru saya pergi ngopi bersama kawan saya di zakir kupi bersama @ikwal dan @ismuhadiadi sampai larut malam baru kami pulang kerumah masing-masing.

20231103_213525.jpg

20231103_213543.jpg

Ngopi bersama kawan di zakir kupi


Inilah diary saya hari ini, terimaksih kepada saudara saya yang sudah membaca postingan saya hari ini mohon maaf jika ada kata-kata saya yang yang tidak sopan saya minta maaf.

Assalamulaikum wr,wb.


Salam @dikimon2
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 6 months ago 

Terimaksih banyak atas dukunganya 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66677.11
ETH 3091.03
USDT 1.00
SBD 3.69