The Diary Game (3 Agustus 2024) Hari yang penuh ilmu bagi saya hari ini

in Steem Entrepreneurs12 days ago

Assalamualikum wr, wb.

20240803_144847.jpg

belajar lebih dalam tentang steemit


Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. Dimana pada pagi yang cerah ini setelah saya bangun tidur seperti biasa saya langsung pergi solat subuh dulu setelah selesai saya solat subuh baru saya pergi makan pagi dulu dirumah setelah selesai saya makan pagi baru saya pergi mandi setelah selesai saya mandi baru saya pergi ke keude bayu sebentar untuk fotokopi berkas pleno sesampainya saya di tempat foto kopi baru saya langsung foto kopi dulu.

20240803_085616.jpg

fotokopi berkas pleno


Dimana ongkos foto kopi 1 rangkap sebesar Rp2,000 atau setara dengan 0,7 steem saat ini setelah selesai saya fotokopy berkas pleno saya langsung pulang ke desa saya untuk melaksanakan acara pleno di desa saya, dimana setelah sampai saya di kantor geshik saya langsung memulai acara pleno setelah semuanya tiba, dimana beberapa jam saya memulai acara pleno mengenai data pemilih pilkada kedepanya, sambil kami melakukan pleno kami pun beli minuman dulu sebesar Rp20,000 atau setara dengan 7,6 steem saat ini.

20240803_094523.jpg

20240803_095048.jpg

20240803_095203.jpg

acara pleno data pemilih


Setelah selesai saya kami rapat pleno kami pun foto-foto dulu setelah itu baru kami pulang kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya langsung mandi dulu setelah selesai saya mandi baru saya pergi tidur sebentar beberapa jam saya tidur saya pun bangun dimana setelah saya bangun saya langsung pergi mandi dulu setelah saya mandi saya pun makan siang dulu setelah selesai saya makan baru saya pergi solat zuhur dulu setelah selesai saya solat zuhur baru saya pergi dengan adek saya dan bunda saya untuk duduk belajar steemit di steemcoffee bersama bapak @radjasalman ibuk @sailawana dan kak @firyfaiz sekalian saya juga belajar banyak di sana.

20240803_144925.jpg

20240803_135907.jpg

20240803_141838.jpg

belajar steemit bersama sambil pengenalan steemit kepada teman-teman saya dan adek-ade ksaya


Dimana saya juga mengajak adek saya @cutbalqis dan @cutsalsa01 untuk pergi kesana juga kemudian ada beberapa teman saya dan bunda saya juga yang ingin bergabung di steemit ini, dimana kami disana belajar banyak sekali hal baru sampai selesai disana kami pun foto-foto bersama sesudah itu baru kami pulang sama-sama kerumah masing-masing sesampainya saya dirumah saya membantu bunda saya mendaftarkan akun yang beluk selesai tadi disana.

20240803_171205.jpg

membantu bunda saya daftar akun steemit


Setelah beberapa jam kemudian akhirnya selesai juga akun bunda saya dengan nama akun @yeniza sesudah selesai bunda saya membuat akun dan sekalian perkenalan pertamanya baru saya kemudian pergi mandi setelah selesai saya mandi baru makan sore sebentar dan kemudian baru saya solat asar setelah itu saya pun pergi ngopi le zakir kupi bersama kawan saya disana dimana disana saya pun solat magrib juga disana setelah itu disana saya bersama teman-teman saya disana musyawarah mau pergi intat linto ketua kami ke tangse dimana disana saya juga duduk bersama selesai kami musyawarah pada jam 00:08 kami pun berangkat bersama teman-teman saya ke tangse menggunakan mobil rental.

20240804_011608.jpg

berangkat intat linto ke tangse


Hanya sekian diary saya pada hari ini bila ada kesalah saya minta maaf saya akhiri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  
 12 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club75
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review Date
August 4, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 12 days ago 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya dan verifikasinya buk

 12 days ago 

Sama-sama...

Terus Semangat ya..

 12 days ago 

Shiap buk


1.gif

TEAM 7

Congratulations, your post has been successfully curated by Team 7 via @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲

 12 days ago 

Terimaksih banyak atas segala dukunganya pak

Terima kasih banyak atas kontribusi Anda dalam mengkampanyekan tagar #meetup25pc dan menunjuk @steemcoffee88 sebagai penerima manfaat untuk mendukung aksi nyata Promosteem melalui MEET UP GLOBAL yang akan diselenggarakan di STEEMCOFFEE pada bulan September 2024.

Untuk mendaftar, bergabunglah dengan kami di grup WhatsApp Meet Up Global https://chat.whatsapp.com/COtbjpYW7krL9vTWJyeLsl

👇

Klik di sini untuk mengakses lokasi STEEMCOFFEE



We invite you to support @pennsif.witness which is run by @pennsif for growth across platforms through strong communication at all levels and targeted high yield development with available resources.
Click Here

 11 days ago 

Sama-sama pak.

 9 days ago 

Senang bisa bersua kembali bersama adinda bg zikri yang imut nan menggemaskan. Bagaimana sudah kabar kakak dan abang newcomer yang dibuatkan akunnya kemarin? Kalau boleh dibantu tag akunnya yaa…

 9 days ago (edited)

Hahahahah ada-ada aja kak firyfaiz, belum ketemu sama orang ini kak, mereka juga belum paham caranya. Dengan kawan saya di Atariki tadi sudah mereka coba daftar akun, cuman kendalanya di nomor hp juga kak.🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58188.83
ETH 2585.51
USDT 1.00
SBD 2.40